Mantapjaya! PUBG Mobile Kolaborasi dengan Game Metro Exodus

pubg mobile dan metro exodus

Apa yang terjadi kaau dua game first-person shooter berkolaborasi? Seru pastinya. Untuk penggemar PUBG Mobile, nantikan kolaborasi terbaru game battle royale populer ini dengan Metro Exodus.

Ya, PUBG Mobile sudah cukup sering melakukan berbagai kolaborasi dengan berbagai nama populer lain. Sebut saja Resident Evil, Mission Impossible, Walking Dead, dll. Kolaborasi ini menghadirkan event eksklusif dengan berbagai misi dan hadiah menarik.

Meneruskan tradisi itu, Tencent Games menambah daftar event seru PUBG Mobile dengan menghadirkan Metro Exodus. PUBG Mobile sudah mengumumkan kolaborasi ini melalui video teaser di YouTube.

Untuk yang belum kenal, Metro Exodus merupakan game first-person shooter dengan unsur cerita yang kuat. Game ini memiliki unsur horor dan bertahan hidup. Game yang dikembangkan oleh 4A Games ini merupakan bagian dari seri Metro, yang juga meliputi Metro 2033 dan Metro: Last Light.

Secara umum, seri game Metro mendapat tanggapan baik. Termasuk juga seri terbaru Metro Exodus yang mendapat rating rata-rata di atas 8 dan menghasilkan pendapatan €58 juta sampai bulan Maret 2019.

Selain teaser di atas, sejauh ini belum ada informasi yang lebih detil mengenai event ini di PUBG Mobile. Namun mengingat Ancient Secrets sedang berlangsung dan akan berakhir bersama musim ini, maka bisa diduga kalau Metro Exodus akan hadir di musim berikutnya, yaitu tanggal 15 September 2020.

%d blogger menyukai ini: