Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Collab PUBG Mobile x Jujutsu Kaisen Resmi Dimulai, Bawa Skin Eksklusif!

Indri Penulis

Collab PUBG Mobile x “Jujutsu Kaisen” resmi dimulai! Kira-kira apa saja konten yang dihadirkan PUBG Mobile lewat kolaborasi ini?

Sudah sejak September tahun lalu isu kolaborasi antara PUBG Mobile dan anime populer “Jujutsu Kaisen” mencuat di komunitas. Kabar ini muncul berbarengan dengan bocoran kolaborasi PUBG Mobile dengan Alan Walter dan Zaha Hadid Architects.

popculture.id

Setelah berbulan-bulan nggak ada kejelasan pasti, akhirnya beberapa waktu lalu, PUBG Mobile resmi merilis konten kolaborasi mereka dengan anime “Jujutsu Kaisen.”

Acara collab PUBG Mobile x “Jujutsu Kaisen” akan tersedia sampai tanggal 15 Maret mendatang. Acara selama sebulan ini akan menampilkan skin dari lead seri, musuh Cursed Corpse, perburuan peti, emoji baru, dan berbagai item eksklusif. Untuk lebih detilnya, kamu bisa simak ulasan berikut.

Apa Saja Konten Collab PUBG Mobile x “Jujutsu Kaisen?”

Di kalangan pecinta anime, mereka mungkin sudah familiar banget sama anime “Jujutsu Kaisen.” Taip buat yang belum tahu, “Jujutsu Kaisen” diatur dalam dunia di mana setiap orang memancarkan energi yang disebut Cursed Energy.

Manusia biasa tidak dapat bisa mengendalikan energi tersebut. Sebagai akibatnya, energi tersebut terus mati dan melaharikan Curses di waktu yang sama, sebuah makhluk spiritual yang ingin memusnahkan umat manusia. Di sisi lain, ada Jujutsu Sorcerer yang dapat mengontrol Cursed Energy dan melakukan teknik untuk dalam menggunakannya.

“Jujutsu Kaisen” akan fokus pada Yuji Itadori, siswa sekolah menengah yang menelan jari Curse dan berubah menjadi Curse Ryomen Sukuna legendaris.

Dengan umur yang tinggal hitungan hari, Yuji memutuskan untuk memburu dan memakan sisa 19 jari terkutuk yang mematikan agar kutukan itu mati bersamanya. Tak sendiri, ia pun ditemani Megumi Fushiguro, Nobara Kugisaki dan Satoru Gojo.

Di PUBG Mobile sendiri, semua karakter “Jujutsu Kaisen” akan memiliki set skin eksklusif yang bisa dikumpulkan dan dipakai di map Erangel serta Livik.

Tak hanya itu, Cursed Object Crates juga akan tersebar di seluruh medan pertempuran. Peti tersebut berisi Sealed Sakuna Fingers yang akan memberikan hadiah luar biasa. Nggak perlu khawatir, bisa menggunakan Cycle System untuk membantumu menemukan peti-peti tersebut.

Serunya karakter antagonis, Cursed Corpses juga bakal muncul dalam peta bertama. Setelah kamu berhasil mengalahkan karakter antagonis ini, kamu akan mendapatkan banyak hadiah menarik. Selain itu kamu juga akan mendapat Exploration Points yang bisa dipakai untuk mengumpulkan hadiah bertema “Jujutsu Kaisen,” emote sementara, ornamen, set cosplay, dan masih banyak lagi.

    %d blogger menyukai ini: