PUBG: New State Bakal Collab Bareng Game NieR Dalam Waktu Dekat!

Indri Penulis

Krafton resmi mengumumkan bahwa PUBG: New State akan kolaborasi bareng game NieR. Kolaborasi ini akan dilakukan dalam waktu dekat.

PUBG: New State telah membuktikan popularitasnya sejak debut. Bisa dulu saat baru 5 hari rilis, game ini langsung diunduh lebih dari 20 juta kali. Tentunya ini adalah angka yang sangat fantastis untuk game seumur jagung.

Seiring berjalannya waktu, basis penggemar PUBG: New State juga makin besar. Apalagi game ini rajin menghadirkan pembaruan setiap bulannya, entah itu untuk memperbaiki bug atau menghadirkan berbagai konten baru.

Nggak cuma itu saja, PUBG: New State juga sudah mulai berani mengadakan acara kolaborasi nih. Hal ini diumumkan oleh Krafton yang mengatakan kalau PUBG: New State akan kolaborasi dengan game populer NieR. Kolaborasi ini akan hadir dalam waktu dekat, tepatnya saat pembaruan besar yang akan datang.

Oya buat yang belum tahu, NieR adalah serial game JRPG yang sangat populer besutan Square Enix. Nantinya kolaborasi tersebut akan mencakup dua entri terbaru dari waralaba NieR, yakni NieR: Automata dan NieR: Replicant.

Lalu apa saja konten yang akan dihadirkan dalam kolaborasi ini? Kabarnya kolaborasi tersebut akan menghadirkan beberapa item kosmetik baru –skin-, dan semuanya bakal terinspirasi oleh mode android gothic yang khas di kedua judul game NieR.

Skin bertema NieR akan bisa ditemukan di toko, bersama dengan beberapa skin senjata dan event pembukaan peti dalam waktu terbatas yang kemungkinan bakal menampung lebih banyak item kosmetik.

Dilansir dari Pocket Gamer, diprediksi peti-peti yang ada di event terbatas beberapa diantaranya akan berisi skin protagonis NieR: Automata dan NieR: Replicant. Keduanya memiliki model pakaian bergaya gothic lolita yang sama.

Untuk saat ini cuma itu saja prediksi yang bisa kami sampaikan. Pasalnya detil soal kolaborasi PUBG: New State masih terbilang minim. Kita tunggu saja beberapa minggu lagi, siapa tahu Krafton akan merilis info yang lebih lengkap soal kolaborasi tersebut.

Tapi jujur, kamu merasa antusias dengan kolaborasi antara PUBG: New State sama Nier nggak?

    %d blogger menyukai ini: