PUBG: NEW STATE Bikin HP Android Rusak. Hah, Gimana Ceritanya?

Game PUBG: NEW STATE dilaporkan sempat bikin HP Android gamer rusak. Penasaran gimana detilnya? Yuk langsung saja simak di sini!

PUBG: NEW STATE resmi rilis beberapa waktu lalu. Game yang menawarkan grafis dan gameplay lebih yahud ini langsung diserbu puluhan juta gamer. Bahkan baru 5 hari dirilis, game ini telah diunduh oleh 20 juta orang.

Nggak sedikit gamer yang memberikan review positif untuk PUBG: NEW STATE. Mayoritas dari mereka merasa puas dengan grafis yang disajikan game anyar ini, lalu sebagian yang lain merasa puas dengan fitur-fitur baru di dalamnya.

Namun baru-baru ini ada kabar yang kurang menyenangkan datang dari game ini. PUBG: NEW STATE dilaporkan sempat merusak beberapa smartphone Android gamer-nya. Hal ini dilaporkan oleh beberapa gamer lewat sosial media.

Beberapa gamer yang menunjukkan kekecewaan mereka ini berasal dari India. Mereka sudah menggunakan ponsel Android dengan Android 12.

Salah satu contohnya ada Mukul Sharma. Ia mengatakan kalau PUBG: NEW STATE berhasil merusak (hard bricked) OPPO Find X2 Pro miliknya yang menggunakan Android 12. Bahkan game ini sukses membuat smartphone-nya nggak bisa di boot-up.

Mukul Sharma juga menceritakan pengalaman buruknya itu secara detil ke situs 91mobiles. Ia mengatakan bahwa masalah ini terjadi ketika PUBG: NEW STATE mengusulkan padanya untuk melakukan sign-in lewat email atau guest. Saat ia menekan 3 tombol yang ada di game, smartphone-nya langsung memasuki boot loop selama beberapa saat, dan akhirnya rusak.

Sayangnya sampai artikel ini ditulis, KRAFTON masih bungkam. Apakah kerusakan itu benar-benar terjadi gara-gara PUBG: NEW STATE atau karena hal lain, belum diketahui dengan jelas.

Kalau kamu gimana, sudah main PUBG: NEW STATE belum? Kalau iya, apakah smartphone-mu juga mengalami masalah saat memainkannya?

%d blogger menyukai ini: