PUBG: New State Lampaui 10 Juta Pra Registrasi Global untuk Android

Game PUBG: NEW STATE resmi lampaui 10 juta pra registrasi global untuk pengguna Android. Ini adalah rekor terbaru yang dicetak game tersebut.

PUBG: NEW STATE adalah game battle royale yang dikembangkan oleh perusahaan di balik seri PUBG. Dalam pengumumannya baru-baru ini, Krafton Inc. mengumumkan kalau game tersebut telah melampaui 10 juta pra registrasi sejak pengumuman awalnya.

Sebelumnya, game ini pernah mencapai tonggak sejarah pertamanya dengan mengamankan 5 juta pra registrasi hanya dalam waktu seminggu.

Dilansir dari Pocket Gamer, rekor kali ini berhasil dicapai karena game tersebut memiliki permintaan pra registrasi dari 173 negara, hanya dalam waktu 43 hari sejak pengumumannya.

Sementara Kawasan yang memiliki jumlah pra pendaftaran tertinggi berasal dari Asia Tenggara, Amerika, Timur Tengah, Eropa, dan Asia Timur.

Sumber Gambar : Pocket Gamer

Krafton Inc. juga telah mengumumkan bahwa pengujian alfa di wilayah tertentu akan dimulai pada kuartal kedua tahun 2021. Sayangnya, Krafton Inc. belum mengumumkan detil mengenai negara mana yang akan kebagian uji coba.

Selain itu, pemain di seluruh dunia (kecuali China, India dan Vietnam) dapat melakukan pra pendaftaran di Google Play. Kamu juga akan mendapatkan skin kendaraan eksklusif permainan secara gratis sebagai perayaan peluncuran game.

Di sisi lain, PUBG: NEW STATE adalah judul baru yang dikembangkan Krafton Inc., perusahaan yang juga menangani seri PUBG lainnya.

Dalam PUBG: NEW STATE, kamu dapat mengharapkan game aksi intens yang dipadukan dengan grafis renyah, serta mekanisme game yang seimbang.

Pra registrasi game gratisan ini sekarang tersedia untuk Google Play (Android), dan akan segera hadir untuk perangkat iOS.

Nah, apakah kamu termasuk salah satu yang ikut pra registrasi PUBG: NEW STATE?

%d blogger menyukai ini: