pubg ps4

PUBG PS4 Hadir! Ada Beberapa Item dan Peta Spesial!

PUBG PS4? Tentu saja pihak Tencent tidak mau melewatkan merilis game nomor satunya disemua platform. Pada acara The Game Awards 2018 lalu, Tencent, selaku pengembang dari game PlayerUnknowns Battleground memastikan para gamers sudah bisa membelinya di PlayStation Store!

Lalu akan ada apa saja di PUBG versi PS4 ini? Mari kita simak!

Beberapa Item baru

pubg ps4

Karena baru muncul di konsol PS4, Tencent langsung menambahkan beberapa item eksklusif yang hanya bisa dinikmati para pengguna PS4. Sebagai contoh, akan hadir parasut dengan logo PS4 yang bertuliskan “Pixel Art”.

[irp posts=”60128″ name=”4 Jenis Mobil Menarik yang Masuk Dalam Game PUBG”]

Ada juga beberapa pakaian yang diadaptasi dari game lain seperti Nathan Drake dari game Uncharted dan juga Elite’s Backpack dari The Last of Us. Item yang tidak boleh dilewatkan!

Map baru, Vikendi

pubg ps4

Belum lama ini hadi map Sanhok untuk versi PUBG Mobile. Nah untuk PS4, muncul juga map terbaru yang diberi nama Vikendi. Map ini bertema musim dingin dan berukuran 6×6 yang dikhususkan untuk pengguna PS4 dan Xbox.

Map Vikendi ini bisa kamu mainkan pada tanggal 19 Desember 2018 yang berarti sudah bisa kamu download, tapi ingat, khusus pengguna konsol PS4 dan Xbox saja.

Bisa beli digerai-gerai offline

pubg ps4

Sejak dirilisnya beberapa hari lalu, game PUBG PS4 ini bisa langsung kamu download di PlayStation Store. Jika kamu baru berniat membelinya, ada empat versi yang ditawarkan yaitu PUBG Looter’s Edition, Disc Edition, PUBG Survivor Edition, dan PUBG Champions Edition.

Sementara di Indonesia sendiri, game ini dibanderol mulai dari harga Rp395.000. Belum beli? Langsung, guys!

[irp posts=”59409″ name=”5 Tips dan Trik Bermain PUBG Mobile Ala Pro Player”]

Belum ada fitur cross-play

pubg ps4

Walaupun begitu, pihak Tencent belum mempersiapkan fitur cross-play yang bisa membuat pemain di konsol PS4 bertemu dengan lawannya yang bermain di mobile, desktop, ataupun Xbox.

Mungkin para gamers konsol PS4 harus menunggu sampai nantinya Tencent merilis fitur tersebut. Santai saja, sambil menunggu, kamu juga bisa tetap bersenang-senang dan mendapatkan Chicken Dinner, kok.

More Stories
Cara Gunakan Fitur Smart Driving Agar Berkendara Lebih Aman