Menyambut PUBG Season 4, Bluehole Rilis Cuplikan Cinematic

Chicken Dinner!

PUBG Season 4

PUBG Season 4 segera datang, Bluehole merilis cuplikan menyentuh.

Tidak terasa sejak pertamakali dirlis pada tahun 2017, PlayerUnknown Battlegrounds (PUBG) sudah memasuki season ke-empatnya.

PUBG terus memperbaiki kontennya setelah berturut-turut merilis beberapa map yaitu Miramar, Sanhok dan Vikendi. Mulai dari membersihkan para cheater sampai memperbaiki kualitas matchmaking-nya, mereka akan terus berbenah.

Sekarang kita tinggal menanti-nanti kedatangan PUBG season 4. Nah, Bluehole merilis cuplikan tentang latar belakang cerita pada map Erangel. Video cuplikan tersebut berdurasi sekitar 2 menit dan membuat kita bernostalgia. Penasaran? Cek cuplikannya dibawah ini, ya!

Apa maksud dari video tersebut?

Pada awal video, ada seorang anak kecil yang merasa trauma terhadap peperangan yang terjadi. Nah sepertinya Erangel adalah kampung halaman dari bocah tersebut.  Seiring berjalannya waktu, dia melihat beberapa kota di sekitar Erangel berubah menjadi kota mati.

Mungkin kedepannya akan ada beberapa perubahan besar yang mungkin difokuskan pada Erangel, map-map lain juga sepertinya akan mendapatkan perubahan tersebut.

PUBG Season 4

Secara mengejutkan, “bocah” tersebut menjadi pemilik dari Erangel dan mengadakan pertarungan Battle Royale di pulau tersebut. Dalam narasi di dalamnya, si pemilik kompetisi Battle Royale ini mengatakan jika setiap orang berhak mencari jati dirinya di dalam permainan.

Kalau kita lihat kejadian asli di luar game, Brendan Greene adalah seorang modder pencipta dari PlayerUnknown BattleGrounds. Jika kamu belum tahu, Brendan menciptakan game ini setelah memodifikasi game Arma 3 dan sukses membuat genre game baru.

PUBG Season 4

Sepertinya ada semacam ikatan batin antara sosok Brendan dalam perilisan musim terbarunya ini, sebelumnya dia telah mengumumkan telah berhenti mengembangkan PUBG. Sangat disayangkan, tapi sepertinya keseruan dari game ini akan terus melekat di hati penggemarnya.

Tanggal rilis Season 4 PUBG

PUBG Season 4

Jika sesuai rencana, musim ke empat dari PUBG pada platform PC akan mulai dirilis pada 24 Juli 2019 nanti. Sementara untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One masih ditunda sampai akhir musim panas ini.

Kamu yang memainkan game ini sejak pertamakali dirilis, pasti menanti-nanti akan ada update apa saja dari season 4 PlayerUnknown BattleGrounds ini, kan? Mari kita tunggu saja pada tanggal 24 Juli 2019 nanti.