Rainbow Six: Siege Perketat Hukuman Untuk Kata-Kata Kasar

Rainbow Six: Siege Perketat Hukuman Untuk Kata-Kata Kasar

Rainbow Six: Siege milik Ubisoft sepertinya sedang berbenah diri untuk membuat gamenya tetap asik dimainkan.

Salah satu fitur game yang membuatnya dimainkan banyak gamers adalah mode multiplayer yang tetap aktif dan nyaman. Para developer harus memastikan konten-konten yang ada pada mode tersebut harus menarik.

Selain itu, sistem anti-cheat juga harus dipastikan bekerja dengan baik agar lebih bersahabat dengan gamers yang ingin menghabiskan waktu luang dengan bersantai bermain game bersama teman-temannya.

BACA JUGA
Quick Scope, Teknik yang Hanya Ada di Game-Game FPS

Nah hal tersebut menjadi pekerjaan berat yang harus dihadapi oleh Ubisoft pada salah satu game multiplayer yang cukup sukses yaitu Ranbow Six: Siege. Apa pekerjaan berat yang sedang mereka selesaikan? Player dengan kata-kata kasar!

Rainbow Six: Siege Perketat Hukuman Untuk Kata-Kata Kasar

Kata-kata kasar dalam game ini mungkin tidak bisa dihapuskan namun pihak Ubisoft mulai menerapkan sistem hukuman yang lebih berat untuk semua playernya yang mengeluarkan kata-kata kasar dan dikhususkan untuk Rainbow Six: Siege versi PC.

Mengingat versi PC bisa langsung ditangai ketimbang versi konsol yang pastinya lebih repot karena berkaitan dengan masing-masing platform. Nah mulai sekarang jika kamu bermain Rainbow Six: Siege, sepertinya harus mengurangi kata-kata kasar di game jika tidak ingin mendapatkan ban mulai dari 2 hari, 7 hari, 5 hari, sampai permanen jika terus diulangi.

Rainbow Six: Siege Perketat Hukuman Untuk Kata-Kata Kasar

Pihak Ubisoft pun tidak hanya melakukan proses tracking sendiri saja, misalnya kamu menemukan player lain yang menggunakan kata-kata kasar, kamu bisa langsung melaporkannya via sistem report otomatis yang tersedia.

BACA JUGA
Tebalkan Dompet! Game-Game FPS Ini Wajib Ditunggu di Tahun 2018

Mulai sekarang, jadilah player yang lebih dewasa dengan tidak mengucapkan kata-kata kasar dalam game, kalau kalah ya kalah saja! Hih! Lagian apa enaknya sih main game sambil mengucapkan kata-kata kasar? Dasar kamu tulang ekor simpanse!

Website Rainbow Six: Siege

Ada komentar?