Lebih Bertenaga, Lexar Umumkan RAM Desktop Terbaru “Lexar ARES DDR5 OC”

Indri Penulis

Lexar resmi mengumumkan RAM desktop Lexar ARES DDR5 OC baru. Sebuah memori yang dirancang untuk penggemar PC, gamer dan overclocker.

Lexar ARES DDR5 OC memanfaatkan teknologi DDR5 generasi terbaru yang dirancang khusus buat prosesor Intel CoreTM dan mendukung Intel XMP 3.02.

Gimana dengan kecepatannya? Memori desktop DDR5 terbaru ini menawarkan kecepatan 5200, dengan bandwidth lebih dari 1,63x dibanding DDR4. Itu artinya saat kamu membuka video game yang menuntut kecepatan tinggi, memakai software pengeditan video, atau memproses beban kerja yang intensif, Lexar ARES DDR5 OC akan memberikan kamu kinerja memori DDR5 dengan kualitas superior.

Sementara itu, memori terbaru Lexar ini didesain dengan penyebar panas aluminium yang ramping. Jadi tak hanya dingin, desain semacam ini juga tak akan memakan banyak ruang di dalam perangkat yang menggunakannya.

ram lexar ares ddr5 oc

Dibangun dengan ECC on-die yang mempengaruhi perbaikan data error secara real-time, memori ini dapat meningkatkan stabilitas dan keandalan saat pengguna memaksimalkannya. Ditambah dengan IC Manajemen Daya (PMIC) internal, memori ini mampu memberikan kontrol daya serta mengirimkan daya dengan lebih baik saat perangkat beroperasi pada tegangan rendah 1,25V (Profil XMP). Hasilnya, perangkat bisa lebih hemat daya.

ram lexar ares ddr5 oc

Selama beberapa tahun terakhir, Lexar telah bekerja dengan giat dalam mengembangkan solusi game untuk memenuhi permintaan pelanggan. Dengan pengalaman yang lebih dari 25 tahun dalam mengembangkan solusi memori terkemuka di industri ini, kami bersemangat untuk mengembangkan produk game yang memenuhi standar kualitas, kinerja, keandalan dan kompatibilitas yang dihadarapkan pelanggan dari merek Lexar,” kata Joel Boquiren, Manajer Umum Lexar.

Dengan semakin populernya pembuatan game dan kinerja PC, Lexar bersemangat untuk memperluas solusi game kami yang mencakup solusi DDR5 generasi berikutnya,” lanjutnya.

Sementara itu untuk masalah keamanan dan daya tahannya, sama seperti produk Lexar lainnya. Memori DDR5 terbaru ini telah menjalani pengujian ekstensif di Lexar Quality Labs, fasilitas dengan lebih dari 1.100 perangkat digital, untuk memastikan kinerja, kualitas, kompatibilitas dan keandalan.

Terakhir, agar pengguna merasa nyaman dan aman dalam menggunakan produknya, Lexar memberikan jaminan garansi terbatas seumur hidup untuk RAM desktop Lexar ARES DDR5 OC.

    %d blogger menyukai ini: