Razer Blade Pro 17 (2020) Mendukung Refresh Rate Sampai 300Hz!

Razer memperbarui laptop Blade Pro 17 di tahun 2020 dengan spesifikasi yang makin mengerikan. Kini, selain memiliki prosesor Intel dan GPU NVIDIA terbaru, laptop ini juga mendukung refresh rate sampai 300Hz.

Razer Blade Pro 17 jelas bukan laptop sembarangan. Ukurannya yang cukup besar dengan spesifikasi maut mungkin hanya akan menarik minat mereka yang benar-benar serius. Entah para profesional atau hardcore gamer.

Tapi tentu melihat laptop baru yang dahsyat tetap menarik. Oleh sebab itu, mari kita terjun melihatnya.

Desain Tetap Elegan

Dari sisi penampilan, Razer masih mempertahankan desain yang gahar namun tetap elegan. Desainnya masih minimalis dengan bentuk agak kotak, simetris, dan masih dilingkupi nuansa hitam doff.

Dari sisi desain, Razer membuat sedikit perubahan pada ukuran dan tata letak tombol arah. Kini tombol arah ada di bawah tombol shift, dan memiliki tombol atas-bawah berukuran setengah tinggi tombol normal. Walau desain ini lebih baik dari sebelumnya, kelihatannya desain tombol arah Macbook Pro 13 (2020) sedikit lebih baik.

razer blade pro 17 (2020)
penampilan elegan

Spesifikasi Razer Blade Pro 17 Sangar

Seperti disebut di atas, Razer meningkatkan kemampuan refresh rate layar sampai 300Hz dengan kualitas FHD. Kemampuan ini bisa kamu dapat kalau memilih versi dengan GPU NVIDIA RTX 2070 Max-Q atau NVIDIA RTX 2080 SUPER Max-Q. Selain itu, Razer juga menawarkan versi NVIDIA RTX 2080 SUPER Max-Q lain dengan kemampuan refresh rate 120Hz dengan kualitas 4K.

Semua model laptop Razer Blade Pro 17 akan menggunakan prosesor Intel Core i7-10875H (octa-core, 2.3GHz). Prosesor ini dilengkapi dengan Turbo Boost untuk mendongkrak performa sampai 5.1GHz. Selain itu terdapat pula RAM 16GB dual-channel DDR4 (bisa di-upgrade sampai 64GB). Pilihan penyimpanannya ada SSD 512GB dan 1TB, yang masing-masing bisa di-upgrade ke 2TB.

spesifikasi gahar

Oya laptop ini juga menggunakan sistem pendingin dengan vapor-chamber yang efisien mengusir panas. Kemudian tentu saja, hadir dengan slot yang lengkap, termasuk USB type-C, USB type-A, Thunderbolt 3, HDMI 2.0b, RJ45 Ethernet, dan UHS-III SD card reader. Terakhir, ada audio dengan dukungan Dolby Atmos, dan webcam HD 720p.

Harga

Ahaa… Mudah diduga, dengan spesifikasi seperti di atas, harga laptop Razer Blade Pro 17 (2020) ini tidak akan murah. Kedua versi laptop ini akan memiliki harga dasar mulai dari $2599.99 dan $2899.99.

Razer menyebutkan kalau laptop ini akan hadir untuk wilayah Amerika dan Kanada pada bulan ini. Untuk wilayah lain, seperti Eropa, Cina, Asia Pasifik, dan Timur Tengah, akan menyusul kemudian.

Kalau kamu ingin melihat detil lebih jauh, kamu bisa mengunjungi razer.com.

%d blogger menyukai ini: