Realme Resmi Kenalkan 125W UltraDART Flash Charging

Realme resmi kenalkan teknologi pengisian daya cepat 125W UltraDART Flash Charging. Teknologi ini diklaim bisa mengisi 33% dalam waktu 3 menit.

Perkembangan teknologi pengisian daya dari tahun ke tahun terus meningkat. Vendor-vendor smartphone pun terus berinovasi menciptakan teknologi pengisian daya tercepat.

Salah satu vendor yang aktif berinovasi dengan teknologi pengisian daya cepat adalah realme. Sebelumnya, perusahan ini sempat menciptakan teknologi pengisian daya 30W, 50W dan 65W.

Kali ini, realme kembali dengan teknologi pengisian daya yang jauh lebih cepat. Lewat 125W UltraDART Flash Charging, realme siap membawa pengalaman pengisian baru yang lebih cepat untuk pengguna.

Seperti Apa 125W UltraDART Flash Charging realme?

Kehabisan baterai smartphone adalah hal yang sangat menjengkelkan bagi banyak orang. Apalagi kalau sedang sibuk-sibuknya dipakai.

Bukan hanya itu, pengguna smartphone di seluruh dunia saat ini mulai menyambut era 5G. Era ini bakal membuat orang-orang lebih betah memakai smartphone. Karena kecepatan internet diklaim bakal super cepat.

Sumber Gambar : realme

Selain baterai jumbo, kecepatan pengisian smartphone saat ini juga kian dipertimbangkan. Oleh karena itu, realme menghadirkan teknologi 125 UltraDART Flash Charging. Lalu apa kelebihan yang dimiliki teknologi ini?

Bisa Mengisi 0% – 33% Dalam Waktu 3 Menit

Teknologi Flash Charging 125W menawarkan kecepatan pengisian yang sangat tinggi. Teknologi ini mampu mengisi daya smartphone 5G berkapasitas 4.000mAh dalam waktu 3 menit.

Sementara untuk mengisi daya sampai full, teknologi ini hanya butuh waktu 20 menit. Hal ini tentu sangat mendukung penggunaan harian dari smartphone 5G.

Kebanyakan vendor hanya fokus pada kecepatan pengisian daya, tanpa memperhatikan keamanan ponsel. Makanya kebanyakan ponsel meski pengisian dayanya sangat cepat, tapi mereka juga mudah panas saat diisi daya.

Sedangkan realme fokus pada efisiensi dan keselamatan pengguna. Realme mengontrol suhu smartphone agar tetap di bawah 40Β° saat diisi daya baterainya. Jadi smartphone bakal tetap adem meski dengan pengisian daya cepat.

Tidak hanya itu, teknologi ini juga mengadopsi sistem perlindungan multi-layer. Itu artinya, kalian bisa mengisi daya sambil menggunakan smartphone (main game atau aktivitas lain) dengan aman.

Rencananya, realme akan memboyong teknologi 125W UltraDART ke ponsel masa depan mereka. Tapi kemungkinan besar, teknologi ini bakal ada dalam smartphone 5G realme.

Sementara itu, perusahaan lain seperti OPPO juga baru saja mengumumkan lini pengisian cepat yang baru. Perusahaan ini mengenalkan 125W flash charge, 110W mini flash charge, 50W mini SuperVOOC, dan 65W AirVOOC.

%d blogger menyukai ini: