Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition Debut dengan Tampilan Sangar

Indri Penulis

Ponsel realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition resmi debut di Thailand. Ponsel ini hadirkan desain dan aksesoris dengan tampilan sangar.

Realme sukses menggoda penggemar selama beberapa bulan tentang proyek kolaborasi mereka bersama game Free Fire. Awalnya, realme cuma membocorkan kalau mereka akan mendebutkan ponsel realme 9 Pro+ edisi game battle royale tersebut.

popculture.id

Tapi seiring berjalannya waktu, penggemar yang penasaran akhirnya mulai mendapatkan petunjuk lewat beberapa bocoran yang beredar di internet, salah satunya adalah bocoran yang menampilkan sketsa ponsel realme 9 Pro+ edisi terbatas.

Nggak berselang lama setelah bocoran sketsa tersebut viral di internet, realme akhirnya buka suara. Mereka mengumumkan kalau ponsel edisi terbatasnya itu akan debut pada 12 April 2022 di Thailand. Tepat sesuai jadwal, realme kini resmi meluncurkan ponsel “realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition” di Thailand.

realme 9 pro+ free fire

Bisa kamu lihat dalam gambar di atas, ponsel edisi terbatas ini menyuguhkan desain unik yang tentunya identik banget sama Free Fire. Dimulai dari logo branding realme yang pindah dari sudut kiri bawah ke tengah, lalu di bawahnya kamu bisa melihat logo Free Fire. Kedua logo tersebut kemudian diapit oleh aksen berwarna pelangi yang khas dengan game Free Fire.

Satu lagi yang unik dan bisa kamu temukan pada modul kamera belakang. Di modul berbentuk persegi panjang itu, kamu juga bisa menemukan tulisan “Booyah” Free Fire yang sangat ikonik.

realme 9 pro+ free fire

Terlepas dari desainnya, ponsel realme edisi Free Fire juga menyajikan kemasan ritel khusus bertema Free Fire. Penampakan kemasannya bisa kamu lihat dalam gambar di bawah ini.

realme 9 pro+ free fire

Lalu bagaimana dengan spesifikasi ponselnya? Sama seperti ponsel edisi terbatas lainnya, realme 9 Pro+ edisi terbatas ini juga memiliki spesifikasi yang sama persis dengan versi standar.

Ponsel ini hadir dengan layar AMOLED 6,4 inci dengan resolusi 1080 x 2400Hz, chipset Dimensity 920, sistem triple-camera di belakang (kamera utama 50MP dengan OIS, ultrawide 8MP, dan makro 2MP), kamera depan 16MP, dan baterai 4.500mAh dengan dukungan pengisian 60W. Ponsel ini menjalankan Android 12 dan realme UI 30.

Smartphone edisi terbatas ini hadir dengan konfigurasi penyimpanan 8GB/128GB dan dibanderol $357 atau sekitar Rp 5,1 juta (harga versi di Thailand). Sayangnya sampai sekarang belum jelas apakah realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition akan hadir di pasar lain atau tidak.

    %d blogger menyukai ini: