Realme C17 Resmi Meluncur dengan Layar 90Hz dan Quad-Camera

Indri Penulis

Realme resmi meluncurkan smartphone anyar dari dari seri C, realme C17. Ponsel ini datang dengan layar 90Hz dan quad-camera.

Senin, 21 September 2020, realme memulai gebrakan mereka di kawasan Asia Pasifik. Di India, realme meluncurkan realme Narzo 20 Series.

Sementara di Bangladesh, realme meluncurkan realme C17. Smartphone C17 akhirnya resmi bergabung dalam jajaran seri-C. Lalu apa saja yang ditawarkan oleh smartphone ini?

Sumber Gambar : Begawei

Spesifikasi Smartphone realme C17

Smartphone C17 hadir dalam layar LCD lebih besar berukuran 6,5 inci. Layar ponsel ini punya resolusi HD+ dengan kecepatan refresh 90Hz.

Ponsel ini punya ratio screen-to-body yang cukup mengesankan untuk sekelas entry-level. Yah, walaupun bezel bawahnya lebih tebal dibanding atasnya. Tapi setidaknya, layar ponsel terlihat modern dengan punch-hole di sudut kiri sebagai tempat kamera selfie.

Realme C17 Green Lake – Sumber Gambar ; GSMArena

Sementara di bodi belakang, ponsel ini punya modul kamera berbentuk persegi panjang. Lalu di bawahnya ada sensor sidik jari. Soal desain bodinya, C17 memang terkesan lebih elegan dengan efek pantulan cahaya di bawah modul kamera.

Beralih ke dapur pacu. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 460 11nm dengan CPU octa-core 1,8GHz. C17 kemudian dipersenjatai RAM 6GB dan penyimpanan 128GB. Wah, penyimpanannya lumayan besar ya.

Realme C17 Navy Blue – Sumber Gambar : GSMArena

Kemudian masalah kamera. Di belakang ada empat kamera yang tersusun dalam huruf L. Kamera belakang terdiri dari 13MP (sensor utama) + 8MP (ulrawide-angle) + 2MP (makro) + 2MP (B&W). Sementara di depan ada kamera selfie 8MP.

Untuk daya tahan, ponsel ini cukup bagus. Sebab C17 hadir dengan baterai besar berukuran 5.000mAh. Baterai ini pun telah dibekali fast-charging 18W.

Smartphone ini akan tersedia dalam warna Green Lake dan Navy Blue dengan harga $190. Wah, sepertinya ponsel entry-level C17 patut diantisipasi ya. Yah, kalau masuk Indonesia.

    %d blogger menyukai ini: