Realme Narzo 30A: Ponsel Gaming Murah dengan MediaTek Helio G85

Realme hadirkan ponsel gaming realme Narzo 30A. Ponsel dengan prosesor MediaTek Helio G85 ini cocok buat gamer yang ingin ponsel gaming murah.

Sejak populernya game battle royale dan MOBA, industri game mobile berkembang makin pesat. Nah, agar aktivitas gaming mobile makin asyik, tentunya kamu butuh ponsel gaming yang handal dong.

Nah, realme punya satu ponsel gaming anyar, realme Narzo 30A. Ponsel ini debut di segmen harga murah. Tapi jangan salah, meski harganya murah, tapi realme Narzo 30A menawarkan spesifikasi gaming yang oke. Cocok buat gamer muda.

Kalau begitu yuk langsung saja kita kepoin apa saja keunggulan yang disajikan oleh realme Narzo 30A ini.

Keunggulan Ponsel Gaming realme Narzo 30A

Ponsel Entry-Level Pertama dengan MediaTek Helio G85

Narzo 30A debut dalam segmen entry-level alias ponsel murah. Serunya, Narzo 30A debut sebagai ponsel gaming entry-level pertama yang disokong prosesor MediaTek Helio G85.

Sumber Gambar : realme

Apa yang menarik dari prosesor ini? MediaTek Helio G85 menyajikan clock speed hingga 2.0GHz dengan grafis ARM Mali-G52 yang kuat.

Prosesor ini juga berhasil mencetak skor 200.000+ pada AnTuTu Benchmark. Pengalaman gaming pun bakal lebih mantap dengan dukungan memori internal 4GB + 64GB.

Baterai Jumbo 6000mAh + 18W Quick Charger

Siapa bilang ponsel murah baterainya kecil? Narzo 30A berhasil mematahkan persepsi tersebut. Ponsel ini mampu menyajikan baterai jumbo 6000mAh dengan 18W Quick Charger meski harganya cuma Rp 1 jutaan.

Penerus realme Narzo 20A ini juga mendukung teknologi Super Power Saving Mode untuk menghemat pemakaian baterai. Main game pun tetap lancar tanpa khawatir baterai cepat boros.

Diagonal Stripe Design yang Unik dan Mencolok

Inilah yang bikin ponsel gaming berbeda dengan perangkat biasa. Kebanyakan ponsel gaming tidak hanya menawarkan spesifikasi yang lebih kuat, namun desainnya juga dibuat lebih berani.

realme narzo 30a punya desain belakang garis diagonal
Sumber Gambar : realme

Narzo 30A menghadirkan Diagonal Stripe Design untuk ciptakan ruang visual yang bergelombang dan dinamis. Cocok buat penggambaran sifat anak muda yang dinamis.

Tampilan Diagonal Stripe Design juga membuat ponsel mudah dikenali. Ponselmu akan terlihat mencolok meski di kerumunan. Soal warna, Narzo 30A tersedia dalam dua varian: Laser Blue dan Laser Black. Hayo, mau pilih yang mana nih?

Layar 6,5 Inci dengan Rasio Screen-To-Body 88,7%

Sumber Gambar : realme

Narzo 30A dibekali layar seluas 6,5 inci dengan rasio layar 20:9 dan screen-to-body hingga 88,7%. Ponsel ini menyajikan bidang pandang yang luas. Inilah salah satu hal yang paling dibutuhkan gamer dari ponsel gaming.

Dibekali Dual Kamera Matrix 13MP

Ponsel gaming ini menyajikan modul kamera belakang berbentuk matrix. Ya, modul model matrix memang sedang ngetren saat ini, dan realme berhasil mengemasnya dalam lini ponsel entry-level.

Sumber Gambar : realme

Soal resolusi kamera, di belakang kamu akan menemukan dual-kamera 13MP dengan lensa aperture besar f/2.2. Sedangkan di bagian depannya, kamu dapat menikmati 8MP AI Selfie Camera.

Realme juga membekali ponsel ini dengan beberapa fitur kamera canggih, contohnya Mode Super Nightscape untuk memotret foto malam dengan baik. Ada juga tiga filter malam populer seperti Cyberpunk, Flamingo dan Modern Gold.

3 Slot Kartu Hingga 256GB + Fingerprint Unlock

Smartphone ini memiliki konfigurasi memori 4GB+64GB. Ponsel ini juga punya 3 slot kartu (dual SIM dan satu kartu SD up to 256GB).

Layaknya ponsel modern lainnya, Narzo juga sudah memiliki fitur fingerprint unlock. Cuma karena ini ponsel murah, jadi letak sensornya ada di bodi belakang ponsel. Bukan di dalam layar seperti ponsel kelas menengah ke atas.

Ketahanan yang Oke!

Setiap ponsel realme, mulai dari flagship sampai entry level, termasuk Narzo 30A mengusung Real Quality. Jadi ini adalah standar ketahan produk milik perusahaan.

Itu artinya, Narzo 30A sudah melewati standar pengujian yang ketat sebelum beredar di pasaran. Jadi kamu tidak perlu khawatir soal ketahanan dan keamanan ponsel ini ya.

Harga dan Ketersediaan

Buat kamu yang sudah tidak sabar ingin memiliki ponsel ini, hari ini perusahaan mengadakan program “Early-Bird Sale” mulai pukul 20.00 WIB di Shopee, akulaku dan realme.com/id.

harga realme narzo 30a 1799000 rupiah
Sumber Gambar : realme

Kalau kamu melewatkan program tersebut, jangan khawatir. Kamu masih bisa ikut program “Flash Sale Eksklusif Online” pada tanggal 5, 9 dan 12 Maret pukul 13.00 WIB.

Kamu bakal mendapat harga spesial untuk setiap pembelian Narzo 30A, yakni Rp 1.799.000 (harga asli RP 1.899.000). Serunya lagi, kamu juga akan mendapat gratis kuota internet sebesar 36GB dari Indosat untuk 12 bulan (syarat dan ketentuan berlaku).

Oya, ponsel ini akan tersedia di seluruh realme Official Store pada 4 Maret. Untuk info lebih lanjut, kamu bisa kunjungi halaman resmi realme di Shopee, akulaku dan realme.com/id.

realme Narzo 30A: Gaming Collaboration

Seperti biasa setiap meluncurkan produk Narzo anyar, realme pasti berkolaborasi dengan gamer terkenal, untuk mengadakan turnamen esports.

Kali ini, perusahaan bekerja sama dengan pemain MLBB, Eko ‘Oura’ Julianto dan Yurino ‘Donkey’ Putra, serta Pro Player PUBG Mobile, Meutia ‘Mute’ Maharani untuk meningkatkan pengalaman main game dengan Narzo 30A.

Perusahaan juga mengadakan Flight for Narzo: #PowerUpTheGame MLBB Tournament untuk bermain dengan Eko ‘Oura’ Julianto dan Yurino ‘Donkey’ Putra.

Pendaftaran turnamen ini berlangsung tanggal 1 – 5 Maret secara gratis. Peserta yang lolos babak penyisihan tanggal 6 Maret, bakal maju ke babak final pada tanggal 7 Maret 2021 dan tampil langsung di channel YouTube realme Indonesia.

Setiap finalis akan dapat realme Watch, dan tim pemenang akan dapat hadiah utama ponsel Narzo 30A. Untuk informasi lebih lanjut tentang Fight for narzo: #PowerUpTheGame MLBB Tournament dan cara mengikuti turnamen MLBB ini, kamu bisa klik di sini.

%d blogger menyukai ini: