Realme X Resmi Hadir di Indonesia

Smartphone Realme X sudah hadir di Indonesia. Ponsel ini merupakan perangkat dengan kamera pop up pertama dari Realme. Selain bisa didapat dengan harga terjangkau, tersedia pula edisi khusus Spider-Man: Far From Home.

Smartphone terbaru Realme ini diperkenalkan secara resmi di Indonesia pada tanggal 25 Juli 2019. Ponsel ini memiliki beberapa fitur mutakhir yang cocok dengan gaya hidup anak muda masa kini, sesuai semangat ‘Dare to Leap’. Mulai dari penampilan, kualitas kamera, sensor sidik jari, sampai pengisian baterai kilat.

rilis realme x indonesia
Acara peluncuran

Sekilas Realme X

Penampilan ponsel ini memang trendy. Terlihat dari layar penuh super AMOLED 6,53 inci tanpa notch berkualitas FHD+, yang mendukung NTSC color gamut sampai 100%. Layar ini juga dilengkapi oleh sensor sidik jari berbasis optik dan dilindungi oleh Gorilla Glass 5.

Tentu saja, layar yang penuh itu merupakan hasil dari penggunaan kamera selfie pop up. Realme menyebutkan kalau proses munculnya kamera hanya membutuhkan waktu 0,74 detik. Bagaimana dengan ketahanan sistem pop up itu? Hm, Realme sudah mengujinya sebanyak 200.000 kali untuk pemakaian normal. Itu berarti 50 foto selfie perhari selama 10 tahun! Apalagi ada deteksi otomatis jika ponsel tidak sengaja jatuh. Kamera selfie secara otomatis menutup kembali.

desain Realme X
Pilihan warna

Kamera selfie itu sendiri berkualitas 16MP yang memakai sensor Sony IMX471. Sedangkan kamera ganda di belakang, memiliki kamera utama 48MP dengan sensor Sony IMX586. Tentunya ada fitur Nightscape dan mode Chroma Boost yang menjadi andalan Realme. Selain itu, kamera belakang juga mendukung video slo-mo [email protected] dan [email protected]

Bagaimana dengan dapur pacunya? Spesifikasi Realme X meliputi chipset Snapdragon 710, RAM sampai 8GB, penyimpanan 128GB, dan baterai sebesar 3765 yang mendukung VOOC Flash Charge 3.0.

Edisi Khusus Spider-Man: Far From Home

Realme berkolaborasi dengan film Spider-Man: Far From Home untuk menghadirkan edisi khusus. Hasilnya adalah Realme X Spider-Man: Far From Home Special Edition.

Paket edisi spesial ini menghadirkan aksesori phone case dan tampilan UI bertema Spider-Man. Edisi khusus ini tersedia secara terbatas.

Special Edition Realme X Spiderman far from home
Special Edition

Ketersediaan Realme X di Indonesia

Selain edisi khusus Spider-Man, Realme X akan tersedia dalam dua pilihan warna, Polar White dan Space Blue. Selain itu ponsel ini juga tersedia dengan dua pilihan konfigurasi: 4GB/128GB dan 8GB/128GB. s

Ponsel ini sudah tersedia secara eksklusif di toko online secara pre-order. Namun, untuk kamu yang tidak sempat, ponsel ini akan mulai tersedia secara luas pada awal Agustus.

Berikut rincian harga Realme X

  • Versi 8GB+128GB (Polar White, Space Blue)
    • Harga: Rp 4.199.000 Rp 3.999.000
    • Ketersediaan: Penjualan perdana 3-5 Agustus 2019
  • Versi 4GB+128GB (Polar White, Space Blue)
    • Harga: Rp 3.799.000 Rp 3.499.000
    • Ketersediaan: Penjualan perdana 5 Agustus 2019
  • Spider-Man: Far From Home Special Edition 8GB+128GB Polar White
    • Harga: Rp 4.199.000 Rp 3.999.000
    • Ketersediaan: Realme Super Brand Day di Shopee 5 Agustus 2019 pukul 00:00 WIB

Untuk informasi lebih jauh, silakan kunjungi: shopee.co.id/m/realme-x

%d blogger menyukai ini: