Redmi AirDots 3 Pro Genshin Impact Klee Edition: Earbud yang La La La..

Indri Penulis

Xiaomi kolaborasi bareng Genshin Impact untuk debutkan earbud edisi spesial “Redmi AirDots 3 Pro Genshin Impact Klee Edition” di China.

La La La.. La La La..

Ehem, bukan saya yang nyanyi. Itu adalah nyanyian kecil yang sering dinyanyikan Klee, salah satu karakter populer di Genshin Impact (sekaligus salah satu karakter favorit saya, yang belum berhasil saya dapatkan sampai sekarang, wkwkwk).

Gamer Genshin Impact pastinya akrab banget sama sosok Klee. Dia adalah karakter loli asal Mondstats yang suka ‘ngebom’ sana-sini sampai bikin pengasuhnya kewalahan. Anak kecil ini terkenal periang, imut, tapi punya kekuatan super besar. Makanya nggak heran kalau Klee jadi salah satu karakter primadona di Genshin Impact.

Saking populernya Klee, nggak heran kalau aksesoris berbau Klee hampir selalu laris manis di pasaran. Dan yah, mungkin inilah yang membuat Xiaomi tertarik mendebutkan produk bertema Klee Genshin Impact.

Jadi produk hasil kolaborasi antara Xiaomi dan Genshin Impact adalah sebuah earbud dari seri Redmi. Earbud edisi spesial itu diberi nama “Redmi AirDots 3 Pro Genshin Impact Klee Edition.” Fotonya bisa kamu lihat pada gambar di bawah ini.

redmi airdots 3 pro klee

Earbud diluncurkan di China, dan mungkin nggak dijual ke luar negeri. Untuk harganya, earbud edisi spesial tersebut dibanderol $63 atau sekitar Rp 900.000.

Baik, kamu pasti penasaran apa saja yang bisa didapatkan dari paket edisi spesial ini kan? Oke, saya mulai dulu dari box-nya ya!

Walau produk earbud berukuran kecil, tapi paket edisi spesial ini hadir dengan box berukuran cukup besar (seperti seukuran kamus) berwarna merah. Desainnya juga sangat unik karena bertema buku yang sering dibawa Klee. Oya, nggak lupa juga ada logo Klee di tengahnya.

Sekarang kita masuk ke dalam isi box. Hal pertama yang akan kamu temukan adalah sebuah ransel berbahan kulit milik Klee dengan logo elemen Pyro di depannya. Kalau kamu pikir ini cuma aksesori biasa, anggapanmu kurang tepat. Pasalnya setelah kamu membuka ransel tersebut, kamu akan menemukan produk utamanya yakni si earbud.

redmi airdots 3 pro klee

Dilihat dari desainnya, jelas banget kalau earbud ini ‘Klee banget.’ Redmi AirDots 3 Pro Genshin Impact Klee Edition terdiri dari 2 buds berwarna merah dan masing-masing ada logo Klee. Kedua buds tersebut dibungkus dalam kasing berwarna senada, yang bagian depannya lagi-lagi menampilkan logo Klee.

Oya masih ada satu lagi aksesori, yakni sebuah kabel USB berwarna senada. Yah walaupun nggak ada yang menarik darinya sih.

redmi airdots 3 pro klee

Lalu bagaimana dengan fitur-fitur yang dimiliki earbud tersebut? Fitur yang dimiliki earbud ini sama persis dengan Redmi AirBuds 3 Pro. Contohnya seperti fitur noice-cancellation, wireless charging, baterai dengan daya tahan 28 jam, dual transparency mode, dll.

Oya, ada satu fitur unik yang disajikan earbud edisi Klee ini.Jadi earbud ini akan mampu mengeluarkan pesan saat Bluetooth tersambung, baterai hampir habis, dan koneksi terputus menggunakan suara unik Klee (bisa saya bayangkan, pasti suaranya imut banget).

Overall dari produk edisi spesial ini benar-benar ‘Klee banget’ dan saya yakin mayoritas Traveler pasti ngiler melihatnya. Jujur yang paling saya suka adalah aksesori tas ransel Klee. Kalau kamu nonton video di bawah, kamu akan tahu betapa detilnya tas tersebut. Nggak cuma itu, pemakaian bahan kulit juga membuat tas mini tersebut terlihat mewah dan elegan.

Tapi yah itu tadi, produk ini cuma tersedia di China. Padahal kalau dijual di Indonesia, mungkin dia akan laris. Gimana menurutmu?

    %d blogger menyukai ini: