Rekomendasi Lagu DJ untuk Bikin Video TikTok Kamu Jadi Seru

Mau buat video TikTok yang seru kaya artis-artis? Hm, mungkin kalian bisa coba lagu bertema DJ untuk membuat video TikTok jadi lebih seru dan keren.

TikTok sebenarnya sudah ada sejak beberapa tahun lalu. Di Indonesia, aplikasi ini sempat viral dan perlahan dilupakan. Tapi menariknya, akhir-akhir ini TikTok kembali booming. Apalagi selama COVID-19.

Kalian tahu sendiri, sekarang orang-orang tidak boleh ke luar rumah. Di rumah tanpa kegiatan juga jenuh. Jadi orang-orang mencari kegiatan menarik untuk menghilangkan kebosanan. Yah, salah satunya dengan bermain TikTok.

Ada banyak cara untuk bermain TikTok. Misalnya lip-syncing atau membuat video sambil ‘joget-joget ria.’ Bicara soal joget-joget di TikTok, rasanya video bakal lebih seru kalau kalian memilih lagu bertema DJ.

Kali ini saya akan rekomendasikan beberapa lagu DJ yang cocok untuk membuat video TikTok. Oke langsung saja simak ulasannya di bawah ini yuk.

Lagu Tema DJ untuk Video TikTok yang Keren

Sunday Best

Feeling good, like I should. When and took a walk around the neighborhood.’

Tahu lagu ini kan? Yup, Sunday Best adalah salah satu lagu yang sedang populer sekarang ini. Lagu ini memang cocok buat menemani kita pas traveling.

Tapi karena sekarang ini tidak mungkin buat traveling, jadi tidak ada salahnya memakai lagu ini di TikTok. Kalian bisa coba lagu Sunday Best versi remix. Di jamin video TikTok kalian bakal seru.

Dance Monkey

Kalian pasti juga tidak asing dengan lagu ini kan? Dance Monkey aslinya agak slow. Tapi kalau sudah dibikin versi remix, lagu ini tidak kalah seru dengan Sunday Best kok.

Selain itu, lagu ini juga sering dipakai orang-orang membuat video TikTok. Tinggal kalian saja, mau buat video yang model seperti apa.

DJ Spongebob

Kalau lagu yang satu ini, pasti orang-orang Indonesia juga sudah tahu. Apalagi lagu DJ Spongebob sering dipakai orang untuk membuat video TikTok.

Biasanya, orang-orang bakal berbaris memanjang ke belakang. Setelah lagu ini dimainkan, satu per satu dari mereka bakal menari dengan gerakan yang lucu. Hm, mungkin kalian juga bisa mencobanya. Haha.

Aku Suka Body Mama Muda

Hm, dilihat dari judulnya memang khas orang Indonesia banget ya. Yap, lagu ini juga sedang booming saat ini. Biasanya lagu ini dibuat oleh ‘mbak-mbak’ seksi.

Sesuai lagunya, biasanya orang-orang bakal joget sambil pose centil. Walau sering dipakai sama cewek, tidak ada salahnya lagu ini dipakai juga untuk cowok. Supaya anti mainstream. Hahaha.

DDU-DU DDU-DDU Remix (BLACKPINK)

Jika membahas lagu DJ, rasanya kurang mantap kalau tidak ada lagu ini. Jadi selain merilis versi original, Blackpink sebenarnya juga merilis DDU-DU DDU-DDU versi remix lho.

Kalau menurut saya, lagu ini cocok banget buat kalian yang pengen buat video TikTok tema ‘before-after.’ Ditambah lagi arti lagu ini sangat mendukung buat tema itu.

%d blogger menyukai ini: