Diskon VPN terbaik: Klik di sini

7 Rekomendasi Laptop Asus Terbaik dari Lini Budget, Gaming dan Premium

Asus merupakan salah satu produsen perangkat elektronik populer di dunia. Selain pasar smartphone, Asus juga ikut andil di pasar laptop lewat berbagai produk-produk menarik yang muncul di pasaran.

Dalam beberapa tahun terakhir, Asus terus menunjukkan eksistensinya dengan merilis berbagai laptop brilian dengan spesifikasi dan model yang beragam.

Mulai dari laptop budget, laptop premium ultra-tipis, hingga laptop gaming, Asus memiliki banyak laptop yang sangat layak untuk dibeli.

Dan berikut ini adalah beberapa rekomendasinya yang patut kalian miliki.

Asus ZenBook 3

Sumber Gambar : Cnet

Daftar pertama ada Asus Zenbook 3. Hadir dengan layar 12,5 inci, serta bobot kurang dari 1kg. Asus Zenbook 3 juga hadir dengan desain elegan dan kokoh.

Untuk spesifikasi Asus menyematkan Intel Core i7-7500U, RAM 16GB, penyimpanan berbasis SSD sebesar 512GB dan baterai 40Wh.

Meski tergolong laptop mahal, ZenBook 3 tetap layak untuk dibeli jika menelisik kualitas dari perangkat keras dan kinerja yang dimilikinya.

Asus ZenBook Flip S UX370

Sumber Gambar : topnewreview.com

Asus Zenbook Flip S UX370 menghadirkan kesegaran baru dengan mengusung model 2-in-1. Prosesornya menggunakan Intel Core i7-8550U, RAM 16GB dan penyimpanan SSD sebesar 512GB.

Selain itu karena produk ini merupakan laptop konvertibel 2-in-1, maka  Asus ZenBook Flip S UX370 juga bisa digunakan sebagai laptop maupun tablet layar sentuh.

Asus ROG Zephyrus S GX701

Sumber Gambar : NoypiGeeks

Mengawali awal tahun, Asus telah memamerkan ROG Zephyrus S GX701 di acara CES 2019 beberapa waktu lalu. ROG Zephyrus S GX701 ini merupakan laptop ultra tipis yang dirancang khusus untuk gamer hardcore.

Dilengkapi oleh GPU NVIDIA terkini dan GeForce RTX 2080, laptop ini menghadirkan kualitas grafis yang sangat realistis dibandingkan seri sebelumnya.

Asus ROG Zephyrus S GX701 juga telah ditenagai dengan prosesor Intel Core i7-8750H serta RAM 24GB.

Daripada brand yang lain, nampaknya  Zephyrus S GX701 menjadi laptop gaming yang sangat direkomendasikan untuk dibeli.

Asus Chromebook Flip C302

Sumber Gambar : YouTube

Asus kembali hadir dengan perangkat mengagumkan yaitu Chromebook Flip C302. Sebuah laptop super tipis canggih yang sangat elegan namun dengan harga yang dapat dijangkau.

Chromebook Flip C302 datang dengan build-quality yang luar biasa, desain fantastis dan spesifikasi hebat seperti Intel Core m3-6Y30, RAM 4GB dan penyimpanan eMMC sebesar 64GB.

Laptop ini juga telah dilengkapi dengan layar beresolusi FHD yang mendukung touchscreen, keyboard backlit dan port USB-C.

Asus ZenBook UX310

Sumber Gambar : Tribun Style – Tribunnews.com

Di kenal karena memiliki performa gesit dan desain super tipis, kebanyakan laptop dari seri Zenbook terlihat lebih mahal.

Namun kali ini nampaknya tak berlaku untuk Zenbook UX310, karena ia hadir dengan harga yang lebih terjangkau.

Laptop ini ditenagai dengan Intel Core i7-6500U RAM 16GB dan penyimpanan HDD 1TB + SSD 128GB.

Tak hanya itu saja, ZenBook UX310 juga telah menggunakan layar beresolusi QHD+ yang luar biasa dan dikemas dengan bahan dasar aluminium pada body-nya.

Asus ROG Strix GL502

Sumber Gambar : Gadgets Magazine

Asus ROG Strix GL502 mengadopsi desain yang lebih tipis, ringan dan juga lebih murah ketimbang laptop gaming kebanyakan.

Spesifikasi utamanya terdiri dari Intel Core i7-6700HQ, RAM 16GB, NVIDIA GeForce GTX 1070 dan penyimpanan HDD 1TB + SSD 256GB.

Ini menjadi pilihan yang sangat baik bagi kalian yang mencari laptop gaming terjangkau, dengan spesifikasi yang lumayan.

Asus VivoBook S15

Sumber Gambar : Laptop Mag

Asus VivoBook S15 menjadi salah satu laptop Asus yang menawarkan beragam hal luar biasa termasuk desain dan spesifikasinya yang menyamai lini Zenbook namun dengan harga terjangkau.

Laptop ini ditenagai oleh Intel Core i5-8250U, RAM 8GB dan penyimpanan SSD 256GB. Salah satu bagian paling menarik dari VivoBook S15 datang dari varian warnanya yang atraktif dan desain engsel ErgoLift yang ciamik.

Itulah tadi beberapa laptop Asus terbaik dari berbagai lini yang direkomendasikan untuk dibeli. So, Kalian tertarik untuk memiliki laptop yang mana nih?

More Stories
Microsoft Sedang Melakukan Eksperimen Live Tile Interaktif