Layak Dibeli, Ini Dia  5 Rekomendasi Laptop 2019 dengan SSD Berkapasitas 2 TB

Di masa yang serba digital ini, banyak sekali masyarakat yang menjadikan laptop sebagai kebutuhan pokok digital  yang berkaitan dengan aktivitas sehari-hari.

Dengan demikian, produsen laptop juga menghadirkan sebuah inovasi baru dengan meluncurkan sebuah varian yang dibekali dengan media penyimpanan berbasis SSD.

Penggunaan SSD pada laptop belakangan ini memang semakin menjamur dan diminati para pengguna komputer. Hal ini dikarenakan SSD memiliki performa transfer data yang lebih cepat jika dibandingkan harddisk.

Untuk itu, pada kesempatan kali ini kita akan memberikan referensi mengenai 5 rekomendasi laptop 2019 dengan SSD berkapasitas 2 TB. Penasaran apa saja rekomendasinya? Mari  kita simak ulasannya di bawah ini.

Dell XPS 15 9575

Sumber Gambar : Souq.com

Daftar pertama ada Dell XPS 15 9575, selain memiliki SSD berkapasitas besar, laptop ini juga dibekali layar dengan dimensi seluas 15,6 inci.

Dengan bentang layar yang cukup lebar, laptop ini sangat nyaman untuk aktivitas koding maupun editing.

Untuk dapur pacu, laptop ini dipersenjatai oleh prosesor Intel Core i7-8705G yang dilengkapi dengan kartu pengolah grafis berupa AMD Radeon RX Vega M GL (Vega 870, 4GB HBM2).

Selain itu laptop Dell XPS 15 9575 juga dilengkapi dengan memori RAM 16 GB dan storage menggunakan SSD 2 TB. Untuk harganya, laptop ini dibanderol dengan harga sekitar Rp28,1 juta.

Lenovo Yoga C930

Sumber Gambar : Laptop Mag

Lenovo Yoga C930 merupakan laptop convertibel (2-in-1) yang memiliki nilai mobilitas yang sangat tinggi, laptop ini sangat direkomendasikan untuk kalangan pekerja maupun pelajar.

Laptop ini dibekali dengan prosesor Intel generasi ke 8 yaitu Intel Core i7-8550U. Sedangkan dari segi RAM, laptop ini membawa RAM sebesar 16 GB, SSD 2 TB, serta memiliki kartu pengolah grafis berupa Intel UHD Graphics 620.

Laptop ini, sendiri dibanderol dengan harga cukup premium yaitu sekitar Rp27,9 juta.

Lenovo ThinkPad P51

Sumber Gambar : Laptop Mag

Masih dari pabrikan Lenovo, Lenovo ThinkPad 52 dibekali dengan display yang mendukung resolusi 4K, laptop ini juga sangat cocok untuk berbagai aktivitas multimedia seperti editing, rendering, maupun gaming.

Mengusung penggunaan prosesor Intel Core i7-7700HQ, dibekali memori RAM sebesar 32 GB, SSD 2 TB, serta didukung oleh kartu pengolahan grafis berupa Nvidia Quadro M1200 (4B GDDR5).

Untuk  bisa memiliki laptop ini, kamu harus siap-siap merogoh kocek senilai Rp37 juta.

MSI P65 Creator 8R

Sumber Gambar : notebookcheck.com

Sesuai dengan namanya, MSI Creator diperuntukkan bagi kalangan konten kreator profesional. MSI P65 Creator ditenagai dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke 8, GPU Nvidia GeForce GTX 1060 Max-Q (6GB GDDR5), memori RAM 32 GB, SSD 2 TB.

Untuk mendukung para profesional, MSI P65 Creator dilengkapi dengan layar beresolusi FHD 1080p dengan panel IPS 100% sRGB.

Kalian bisa meminang laptop ini dengan menyediakan budget sekitar Rp30 juta.

Asus VivoBook Pro 15 N580

Sumber Gambar : Laptop Mag

Tak mau kalah dengan para kompetitornya, Asus memperkenalkan laptop kelas mainstream yang membidik segmen gamer dan para kreator konten melalui seri Vivobook Pro 15 N580.

Selain itu, laptop ini juga dibekali dengan SSD berkapasitas besar. Untuk menunjang kinerjanya yang tinggi, laptop ini mengusung penggunaan prosesor Intel Core i7-8750H, memori RAM 8 GB, SSD 2 TB, serta memiliki kartu pengolah grafis berupa Nvidia GeForce GTX 1050 (4GB GDDR5).

Untuk harganya, laptop ini dibanderol dengan harga sekitar Rp15 juta.

Nah, itu tadi 5 rekomendasi laptop 2019 dengan SSD berkapasitas 2 TB. Tentunya kelima laptop di atas sangat ideal untuk dibeli karena memiliki kapasitas penyimpanan berkecepatan tinggi dengan kapasitas yang cukup lega.

%d blogger menyukai ini: