Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Inilah 5 Rekomendasi Senjata Terbaik Free Fire

Selain PUBG, masih ada banyak game bertema peperangan yang dapat dimainkan. Salah satu game peperangan yang tidak kalah asyik selain PUBG adalah Free Fire.

Free Fire saat ini telah dikelola oleh Garena. Mungkin dulu Free Fire masih sepi pemain. Namun saat ini sudah mengalami peningkatan yang signifikan. Tidak tanggung-tanggung, bahkan pemain Free Fire sudah mencapai jutaan orang.

Salah satu rekor yang telah dicapai Free Fire adalah dapat mengalahkan Rules of Survival, dan bahkan PUBG Mobile di Play Store.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, mengingat Free Fire merupakan game dengan keunikan tersendiri. Banyak player yang berlomba untuk mencetak skor tertinggi dalam game.

Bagi kalian yang tengah memainkan game ini namun sulit untuk menang, maka berikut kami rekomendasikan senjata terbaik di Free Fire.

Beberapa senjata terbaik di Free Fire yang dapat kalian coba antara lain:

VSS

Sumber Gambar : YouTube

Senjata pertama ini sangat mematikan, yaitu VSS. Berbeda dengan senjata jenis lain, VSS mempunyai silincer default. Dimana hal tersebut membuat suara tembakan sama sekali tidak terdengar oleh musuh.

Karena tidak mempunyai suara tembak, VSS akan sangat kalian butuhkan untuk mengelabuhi musuh. VSS mempunyai kecepatan tembak yang melebihi SKS.

Namun VSS juga mempunyai kelemahan, dimana damage yang dihasilkan tidak terlalu sakit. Hal ini berbeda dengan senjata lain seperti SKS. Namun untuk serangan bertubi-tubi, maka VSS dapat diandalkan.

SCAR

Sumber Gambar : FN

SCAR adalah senjata yang paling banyak digunakan oleh pemain Free Fire. Hal tersebut karena SCAR mempunyai damage yang besar. Selain itu senjata ini juga mempunyai kecepatan tembak yang cukup cepat.

Tidak hanya itu, recoil dari senjata ini tidak terlalu besar layaknya senjata AK47. Oleh karena itu, tidak heran jika SCAR sangat digemari pemain Free Fire.

Apalagi bagi pemain yang suka bermain secara face to face. Jadi jika kalian bertemu secara langsung player yang menggunakan SCAR, maka jangan harap bisa selamat kecuali kalian membawa Shotgun.

Groza

Sumber Gambar : All Gamers

Selain SCAR, masih ada lagi senjata berat yang menjadi favorit pemain Free Fire, terlebih ketika berhadapan dengan musuh secara langsung.

Senjata tersebut adalah Groza. Groza mempunyai damage yang jauh lebih tinggi dibanding AK47 dan SCAR. Inilah yang membuatnya menjadi senjata paling ditakuti di jarak dekat sampai menengah.

Namun kalian tidak bisa leluasa menggunakan Groza dalam jarak jauh. Hal ini karena recoil dari Groza sangat keras, dan hal tersebut akan membuat kalian harus menembaknya secara bertahap.

Apabila kalian menembak Groza secara beruntun, maka peluru yang dikeluarkan senjata tidak bisa lurus mengenai target.

SKS

Sumber Gambar : YouTube

Bagi kalian pemain tipe sniper, maka senjata SKS mungkin sangat cocok untuk kalian. Sebab SKS juga menjadi senjata paling populer bagi pemain Free Fire.

Hal ini karena damage yang diberikan oleh SKS sangat besar. Selain itu, recoil dari SKS tidak terlalu keras. Berbeda dengan senjata tipe lain, dimana recoil-nya sangat besar.

Apabila satu tembakan saja sudah bisa mengenai kepala, maka kalian dapat pastikan bahwa musuh yang tertembak oleh SKS akan langsung meninggal. Namun senjata ini mempunyai kelemahan, dimana SKS mempunyai rate of fire, atau kecepatan menembak sangat rendah.

AWM

Sumber Gambar : YouTube

Selain VSS dan SKS, masih ada senjata jarak jauh yang mempunyai kedudukan lebih tinggi. Dapat dikatakan jika AWM merupakan senjata yang jauh lebih bagus dari VSS dan SKS. AWM menjadi senjata jarak jauh yang sangat mematikan.

Tidak tanggung-tanggung, damage yang dihasilkan oleh senjata ini memang sangat besar. Hanya dibutuhkan 2 sampai 3 tembakan, sudah bisa melumpuhkan musuh.

Apabila peluru berhasil mengenai kepala target, maka kalian dapat tebak sendiri berapa damage yang bisa dihasilkan oleh senjata ini. AWM benar-benar menjadi senjata monster dalam segala medan pertempuran.

Download

Download

More Stories
layanan tontonan streaming disney plus
Layanan Streaming Disney+ Resmi Diumumkan