Rekomendasi Serial Anime Netflix Yang Paling Asik

Netflix punya banyak serial menarik lho, salah satunya yang bergenre anime. Kalau kamu lagi mood buat nonton anime, coba deh simak rekomendasi kami ini.

Netflix mungkin lebih terkenal dengan film-film atau serial kerennya. Kalau soal anime, orang-orang biasanya lebih suka memilih layanan streaming khusus anime.

Padahal Netflix juga banyak serial anime yang siap memanjakan kamu lho. Serial-serial ini cocok kamu tonton saat santai di rumah. Lalu, apa saja serial anime-nya?

Daftar Serial Anime Netflix yang Seru

Beastars

Anime ini mengambil latar di Cerryton Academy. Di sana terjadi ketegangan antara hewan karnivora dan herbivora. Ketegangan ini makin memanas setelah ketaian Tem, alpaca di klub drama sekolah.

Teman Tem, Legoshi dituduh membunuh Tem. Akhirnya, Legoshi terpaksa merendah dan menyembunyikan sifat-sifatnya yang mengancam.

Suatu hari, Legoshi diperintahkan Louis, rusa merah dan aktor utama di klub drama. Legoshi disuruh untuk bertemu Haru, kelinci kerdil putih yang dicemooh teman-temannya.

Sejak saat itu, Legoshi mulai menyukai Haru. Tapi Legoshi bimbang. Dia suka dengan Haku, namun naluri membunuhnya sebagai hewan karnivora juga mulai berontak.

Kengan Ashura

Kengan Ashura adalah seri manga shonen Jepang karya Yabako Sandrovich. Manga ini akhirnya diadaptasi menjadi serial anime, lalu tayang di Netflix pada 31 Juli 2019.

Anime ini menceritakan karakter utama bernama Oma Tokita. Oma memasuki dunia tersembunyi tempat banyak perselisihan. Di sana, Oma dipaksa untuk bertarung secara brutal. Oma tidak butuh uang. Dia hanya ingin bertarung dan menang.

Japan Sinks: 2020

Japan Sinks: 2020 adalah anime yang diadaptasi dari novel dengan nama sama. Anime ini mengambil latar tak lama setelah Olimpiade Tokyo 2020.

Setelah acara itu selesai, terjadi gempa besar di Jepang. Di tengah kekacauan, Mutou Ayumu dan adik laki-lakinya yang bernama Gou, melarikan diri dari Tokyo.

Ya, intinya anime ini menampilkan kisah pelarian Mutou dan keluarganya. Kamu akan disajikan adegan-adegan menegangkan karena bencana alam.

SAINT SEIYA: Knights of the Zodiac

SAINT SEIYA: Knights of the Zodiac adalah yang diadaptasi dari manga Jepang Saint Seiya (1980). Anime ini menceritakan Seiya, seorang remaja yang direkrut Alman Kiddo untuk menjadi Bronze Knight.

Di anime ini, Seiya bakal melawan berbagai prajurit kuat. Tujuan akhirnya yakni untuk dapat menjadi prajurit Dewi Athena. Di sisi lain, Seiya juga harus mencari saudara perempuannya yang hilang.

Kakegurui

Kakegurui menceritakan Yumeko Jabami, adalah seorang siswa pindahan yang terlihat polos dan cantik. Namun aslinya, dia adalah perempuan yang gila berjudi.

Anime ini mengambil latar di sekolah bernama Hyakkaou Private Academy. Murid di sekolah ini berasal dari anak-anak orang terkaya di dunia.

Kalau di siang hari, sekolah ini memberikan pelajaran normal seperti pada umumnya. Tapi saat malam hari, murid-murid diajari berjudi dan cara memanipulasi orang.

%d blogger menyukai ini: