Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

5 Rekomendasi Smartphone Infinix Terbaru 2019 dengan Desain Menarik

Infinix merupakan salah satu brand smartphone yang sudah cukup lama di Indonesia. Hanya saja gaung namanya ini memang kurang begitu heboh dikalangan awam.

Infinix sendiri memiliki berbagai varian produk smartphone dengan spesifikasi dan tampilan paling terkini, sehingga tidak heran jika smartphone Infinix cukup berhasil memikat minat konsumen smartphone di Indonesia.

popculture.id

Jika kamu penasaran dengan deretan smartphone Infinix dan berniat membelinya, berikut adalah beberapa rekomendasi smartphone Infinix yang wajib kalian miliki.

Infinix Hot 6X

Sumber Gambar : Selular.ID

Smartphone dengan konsep tampilan full display yang disertai notch ini merupakan salah satu varian smartphone dari Infinix yang cukup kekinian dari segi tampilan.

Untuk spesifikasi, smartphone ini mengusung penggunaan prosesor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53, memori RAM 3/2 GB, memori internal 32/16 GB, kamera depan 8 MP, kamera belakang Dual 13 + 2 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh.

Untuk harganya sendiri, smartphone ini mematok harga sekitar Rp1,8 juta.

Infinix S3X

Sumber Gambar : inet.detik.com

Memiliki layar dengan dimensi yang cukup luas, smartphone Infinix S3X hadir dengan desain kece yang sangat cocok jika digunakan untuk kebutuhan multimedia seperti gaming maupun multitasking.

Untuk sektor dapur pacu, smartphone ini dipersenjatai oleh prosesor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53, memori RAM 3/4 GB, memori internal 32/64 GB, kamera depan 16 MP, kamera belakang Dual 13 + 2 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh.

Untuk harganya, Infinix S3X ini dibanderol dengan harga sekitar Rp1,6 juta.

Infinix Note 5

Sumber Gambar : NaijaTechGuide

Salah satu perangkat tangguh kelas mid-range, yang sudah resmi diluncurkan bernama Infinix Note 5. Smartphone ini sendiri telah mengalami peningkatan spesifikasi signifikan dari varian sebelumnya.

Dibekali dengan sistem operasi Android One, smartphone ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur terkini yang cukup berguna bagi para penggunanya.

Untuk spesifikasi, smartphone ini mengadopsi penggunaan prosesor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53, memori RAM 3/4 GB, memori internal 32/64 GB, kamera depan 16 MP, kamera belakang 12 MP, dan juga kapasitas baterai yang dibawa Infinix Note 5 mengalami peningkatan menjadi 4500 mAh.

Untuk bisa memiliki smartphone ini, kalian perlu menyediakan budget sekitar Rp2,3 juta.

Infinix Note 5 Stylus

Sumber Gambar : India Today

Infinix Note 5 Stylus merupakan sebuah ponsel kekinian yang dilengkapi dengan sistem operasi Android One dan Stylus XPen dengan tingkat sensitifitas mencapai 4096.

Berkat fitur ini pengguna bisa lebih mudah dalam membuka menu atau beralih dari pen ke penghapus hanya dengan sekali klik.

Infinix Note 5 Stylus menjagokan penggunaan prosesor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53, memori RAM 4 GB, memori internal 32/64 GB, kamera depan 16 MP, kamera belakang 16 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh.

Kalian bisa memiliki smartphone Infinix Note 5 Stylus ini dengan harga sekitar Rp3,4 juta.

Infinix Hot S3

Sumber Gambar : Digit

Infinix Hot S3 adalah jawaban Infinix atas permintaan fans yang ingin menghadirkan HP Infinix dengan chipset Snapdragon 430 yang cukup bertenaga.

HP ini menawarkan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Di bagian kamera, HP ini hadir dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 20 MP.

HP dengan layar 5,6 inchiHD+ ini pun punya kelebihan di sektor baterai yang mengusung kapasitas 4.000 mAH. Smartphone ini, dibanderol dengan harga kisaran Rp1,5 jutaan.

    %d blogger menyukai ini: