Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Fix! Call of Duty: Modern Warfare 2 Beta Dimulai 16 September 2022

Indri Penulis

Sesuai rumor yang beredar sebelumnya, game Call of Duty: Modern Warfare 2 beta pertama hadir pada tanggal 16 September 2022.

Uji coba beta Call of Duty: Modern Warfare 2 akan tiba bulan depan, tepatnya pada September 2022. Dalam uji coba tersebut pemain PlayStation akan mendapatkan akses terlebih dulu, baru kemudian pemain di platform Xbox dan PC. Kabar ini dibagikan oleh Infinity Ward dalam turnamen CDL Champs (Call of Duty League Championship).

popculture.id

Seperti biasa, pengujian beta Call of Duty akan dibedakan berdasarkan jenis konsol yang dipakai, serta apakah pemain sebelumnya sudah memesan game Call of Duty terlebih dulu atau tidak.

Early access untuk pengujian beta pertama Call of Duty: Modern Warfare akan dimulai tanggal 16 – 17 September 2022 untuk pemain di PlayStation 4, PlayStation 5 dan pemain yang sebelumnya sudah melakukan pre-order. Setelah itu, uji coba beta terbuka akan digelar pada tanggal 18 – 20 September 2022 untuk semua pemain PlayStation.

Crossplay beta untuk pemain yang melakukan pre-order game di PlayStation, Xbox dan PC akan berlangsung dari tanggal 22 – 23 September 2022. Sedangkan open crosslay beta untuk semua platform akan digelar pada tanggal 24 – 26 September 2022.

Sementara itu dalam CDL Champs, Infinity Wards tidak hanya membeberkan tanggal rilis Call of Duty: Modern Warfare 2 versi beta. Tapi mereka juga turut mengenalkan map multiplayer baru yang bernama Grand Prix. Map terbaru ini berlatar di arena pacuan kuda. Peta tersebut akan tersedia dalam pengujian beta dan bisa langsung dimainkan.

Lebih lanjut, Infinity Wards juga mengatakan khusus untuk pemain yang belum melakukan pre-order Call of Duty: Modern Warfare 2, maka pemain masih berkesempatan untuk menerima kode beta untuk early access baik lewat streamer atau YouTuber menjelang tanggal mulai beta.

    %d blogger menyukai ini: