Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Hii.. Resident Evil 4 Remake Gosipnya Bakal Lebih Seram dari Versi Aslinya!

Indri Penulis

Gosip terbaru mengatakan kalau game Resident Evil 4 Remake akan jauh lebih seram dari versi aslinya! Duh, seseram apa sih kira-kira?

Kalau ngomongin soal game horror, Resident Evil Series tentu wajib masuk dalam topik panas dong. Pasalnya game besutan Capcom ini terkenal dengan nuansa mencekam dan cerita horror-nya yang kental. Ditambah dengan jajaran villain Resident Evil yang super menyeramkan, jantung pemain seolah mau copot pas melawan mereka.

Di sisi lain, keberhasilan Capcom untuk membuat nama Resident Evil tambah populer pantas diapresiasi. Apalagi sekarang beberapa game Resident Evil sudah dibekali RE Engine (salah satu engine paling optimal di pasaran) juga menjadi pencapaiannya tersendiri.

Satu lagi yang menarik, Capcom sepertinya berhasil menemukan ‘formula rilis’ yang sangat jitu. Di mana mereka biasanya akan merotasi seri utama dan seri remake. Dan.. Baru-baru ini menurut beberapa gosip terbaru, 2022 sepertinya akan menjadi tahunnya Resident Evil 4 Remake.

Gosip ini dibeberkan oleh situs gaming populer VGC. Situs tersebut menyebutkan kalau Capcom akan mulai memperkenalkan dan membangun hype Resident Evil 4 Remake di tahun 2022.

game resident evil 4 remake

Menariknya dari apa yang mereka dengar, proses remake kali ini tak jauh berbeda dari 2 proyek sebelumnya (Resident Evil 2 Remake dan Resident Evil 3 Remake). Jadi nanti versi remake tidak akan ‘menjiplak’ versi original-nya begitu saja.

Salah satu perubahannya apa? Contohnya adalah scene di mana Leon dikejar dan berhadapan dengan penduduk desa. Di versi aslinya, scene ini terjadi pada siang hari. Namun di versi remake nanti, dengar-dengar scene tersebut akan dibuat malam hari supaya jadi lebih menegangkan.

Yah bagaimana pun, ini masih sebatas rumor. Artinya versi akhir Resident Evil 4 Remake bisa tepat seperti rumornya, atau justru melenceng jauh dari gosip yang beredar.

Tapi kalau menurutmu, kamu lebih suka Resident Evil 4 Remake dibikin kembar versi aslinya, atau dibikin beda seperti 2 versi remake sebelumnya?