5 Bocoran Informasi Mengenai Resident Evil 8 yang Harus Kalian Ketahui

Dengan resmi dirilisnya Resident Evil 2 Remake beberapa waktu yang lalu, menandakan bahwa seri horor-zombie kesayangan dari Capcom ini telah resmi kembali.

Namun untuk saat ini, yang menjadi pertanyaan terbesar adalah kapan judul selanjutkan akan diluncurkan, yaitu Resident Evil 8.

Beberapa rumor yang beredar mengenai game Resident Evil 8 ini memang telah menyebar dan menjadi topik hangat yang sedang dibicarakan oleh hampir semua komunitas gamer saat ini.

Apalagi mengingat waktu perilisan Resident Evil 7 yang sudah dua tahun lamanya. Tentunya tak heran jika para penggemar game ini meminta lebih untuk kelanjutan ceritanya.

Untuk sedikit mengusir rasa penasaran kalian, berikut adalah 5 rumor dan bocoran yang beredar mengenai Resident Evil 8.

Berlatar di pulau yang terbengkalai

Sumber Gambar : mobygames.com

Berbeda dengan judul-judul yang sebelumnya, Resident Evil 8 dikabarkan akan menggunakan pulau terbengkalai sebagai latar tempat utamanya.

Selain itu, kabarnya juga akan ada sebuah lab rahasia untuk tempat eksperimen biohazard berlangsung. Jika kabar ini memang benar adanya, itu berarti Capsom harus menuangkan banyak kreativitas kedalam pulau yang mereka buat.

Setidaknya Capcom harus bisa memanfaatkan banyak ruang kosong  dipulau terbengkalai tersebut, dan mengisinya dengan perasaan terisolasi dan claustrophobia yang mencekam.

Plot akan berpusat pada asal-usul Eveline

Sumber Gambar : pagebd.com

Seperti yang telah dijelaskan diatas,bahwa RE 8 dikabarkan akan memiliki lab rahasia yang menjadi lokasi penting untuk cerita utamanya.

Jika hal tersebut digabungkan dengan cerita pada judul sebelumnya, maka RE 8 ini diperkirakan akan berpusat terhadap penyelidikan untuk mencari tahu asal – usul dari Evelin.

Terlebih, latar belakang Evelin juga baru diceritakan di sepertiga terakhir RE 7, sehingga masih banyak cerita yang bisa dieksplorasi.

Jika memang benar seperti itu, maka RE akan kembali ke jalur dimana konspirasi menjadi fokus utama dari cerita yang diusung.

Aspek ‘Hookman’ dari RE 4 akan digunakan

Sumber Gambar : playstation.com

Diantara semua rumor yang beredar, mungkin yang ketiga ini terdengar yang paling aneh. Kabarnya pada RE 8 akan meminjamkan aspek ‘Hookman’ dari RE 4.

Hookman sendiri merupakan level gagal rilis pada RE 4, dimana pemainnya dibawa untuk menyusuri lorong-lorong supranatural yang diisi oleh banyak hantu.

Hal ini memang terdengar tidak masuk akal, namun apapun itu bisa saja terjadi. Semua ada di tangan Capcom.

Memadukan halusinasi dan supranatural

Sumber Gambar : polygon.com

Hal yang keempat ini masih berkaitan dengan Hookman di poin ketiga, yaitu jika memang rumor ketiga akhirnya terealisasikan, maka elemen halusinasi dan supranutal diperkirakan akan dilebur menjadi satu.

Membawa pemain ke dunia alternatif menjadi premis yang cukup bagus dan bisa menambah dinamika unik, yang belum pernah ada di judul RE manapun.

Oleh sebab itu, jika Capcom ingin RE 8 tetap relevan dengan tema utama dari franchise, maka ia perlu menciptakan realitas sendiri yang lebih bisa diterima oleh para penggemarnya.

Tidak akan keluar sampai RE 3 Remake dirilis

Sumber Gambar : videogamer.com

Meskipun banyak rumor-rumor mengenai RE 8, namun yang satu ini adalah hal yang paling besar untuk menjadi kenyatan, yaitu rumor yang mengatakan bahwa proyek RE selanjutnya dari Capcom bukanlah RE 8, melainkan RE 3 Remake.

Bukan hanya itu saja, RE 8 juga dikabarkan tidak akan diluncurkan sebelum RE 3 Remake resmi dirilis di pasaran.

RE 3 sendiri memiliki latar tempat di Racoon City, dan jika memang versi remake-nya akan dibuat, maka Capcom hanya perlu menggunakan aset dari RE 2 Remake.

Hal ini tentu membuat pengembangan RE 3 Remake menjadi lebih singkat, sehingga RE 8 bisa dirilis setidaknya sedikit lebih cepat.

Jadi, apakah kalian sangat antusias untuk menyambut Resident Evil 8 ini?

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: