Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

Woah, Lady Dimitrescu Bisa Dimainkan di Resident Evil Village Gold Edition

resident evil village gold edition
Indri Penulis

Trailer terbaru game Resident Evil Village Gold Edition menampilkan karakter ikonik Lady Dimitrescu yang nantinya akan bisa dimainkan.

Resident Evil Village adalah salah satu game horor kesayangan banyak orang. Selain plot dan gameplay-nya yang menarik, karakter-karakter horor yang ada di game ini juga sangat mengesankan.

popculture.id

Dari sekian banyak karakter yang ada di Resident Evil Village, Lady Dimitrescu bisa dibilang sebagai karakter yang paling ikonik. Perawakan tubuh super tinggi dengan tatapan mengerikan, siapapun yang bertemu dengannya di dalam game pasti bakal dibikin bergidik ngeri.

Sayangnya di dalam Resident Evil Village, karakter Lady Dimitrescu hanya bisa dilihat atau dihindari. Padahal nggak sedikit penggemar yang ingin memainkan karakter ini.

Tapi sepertinya sebentar lagi impian itu bakal jadi kenyataan. Soalnya berdasarkan trailer game Resident Evil Village Gold Edition, karakter Lady Dimitrescu nantinya akan bisa dimainkan.

Trailer yang diunggah beberapa waktu lalu itu fokus menunjukkan konten baru yang sebelumnya belum ada di Resident Evil Village. Konten baru tersebut nantinya akan dirilis dengan nama Mercenaries: Additional Orders.

Poin utama dari konten anyar itu adalah hadirnya tiga karakter baru yang bisa dimainkan pemain nantinya. Mereka bertiga adalah protagonis dari Resident Evil Village Chris Redfield, ilmuwan gila Karl Heisenberg, dan tentu saja Lady Dimitrescu yang dicintai banyak penggemar.

Selain itu trailer tersebut juga menunjukkan perbedaan gameplay antara ketiga karakter baru. Chris dibekali dengan semua persenjataan berat. Sedangkan Heisenberg dilengkapi dengan beberapa senjata darurat yang mengesankan seperti gergaji yang dipasang di pergelangan tangan. Sedangkan Dimitrescu di sisi lain justru melemparkan ‘kesombongan’ ke segerombolan musuh.

Selain trailer, Capcom juga memberikan beberapa detil lebih lanjut tentang gameplay di Mercenaries: Additional Orders dalam siaran pers.

Menurut keterangan Capcom, Chris kelihatannya akan bisa membangun “Onslaught guage” dengan cara melepaskan serangan jarak dekat. Ketika penuh, gauge akan memungkinkan Chris untuk bergerak dan reload lebih cepat. Chris juga akan bisa meminta penghentian dukungan dari sesama anggota BSAA.

Heisenberg akan mendapat dukungan serupa dari budak robot zombie mengerikan yang dibuat langsung oleh tangannya. Sementara Lady Dimitrescu akan membuat “Thrill meter,” mirip dengan “Onslaught gauge” mirip Chris, yang memungkinkan dirinya untuk melakukan gerakan khusus sendiri.

Selain karakter baru yang ditampilkan di trailer Mercenaries, penonton juga bisa melihat beberapa tambahan lainnya di Resident Evil Village Gold Edition yang akan rilis 28 Oktober 2022. Kalau Mercenaries nggak mengandung banyak konten cerita yang signifikan, kampanye mini “Shadow of Rose” akan menceritakan kisah setelah Resident Evil Village, yang akan fokus pada putri protagonis Ethan Winters, Rose.

    %d blogger menyukai ini: