Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Review: GPS Navigator Recorder

Salah seorang pengembang aplikasi Windows Phone asal Italia, Stefano Marchisio kembali merilis aplikasi terbarunya. Dan sepertinya, pengembang asal Italia tersebut fokus pada aplikasi dengan fungsi pemandu dan travel. Setelah sebelumnya merilis Gps monitor & webcam dan Photo from panoramio, kali ini kami akan mengulas aplikasi terbarunya yang bernama GPS Navigator Recorder.

Mungkin kita berfikir, apa menariknya aplikasi ini jika sudah ada aplikasi navigasi seperti HERE Maps? Nah aplikasi ini memiliki fitur unik yang diberi nama start follow me. Fitur ini berfungsi untuk merekam rute perjalanan kita dan menyimpan rute tersebut ke ponsel dan bisa di backup melalui OneDrive.

Fitur tersebut tentu sangat berguna buat kalian yang hobi jalan-jalan dan mencoba rute baru. Dengan fitur start follow me tersebut, kita bisa aman tanpa harus takut tersesat. Karena, jika kita sudah mulai kehilangan arah, cukup buka aplikasi ini, dan ikuti rute menuju arah berangkat yang sudah kita tentukan tadi. Fitur ini disebut replay route.

Kalian juga bisa berbagi rute perjalanan (itienary) ke teman-teman melalui OneDrive. Cukup import / export rute perjalanan kalian ke OneDrive, kalian bisa berbagi rute perjalanan yang bisa kalian buka melalui menu files.

Aplikasi GPS Navigator Recorder ini juga terintegrasi dengan aplikasi HERE Maps. Berguna jika kalian ingin mencari tempat-tempat menarik disekitar.

Aplikasi GPS Navigator Recorder ini bisa kalian unduh secara gratis melalui Store atau pindai qrcode-nya di bawah ini.

Kalian juga bisa melihat video bagaimana aplikasi ini bekerja di bawah ini.