Review PxBee: Situs Stock Fotografi Baru

Screenshot-2018-07-31-11.29.51

Mungkin sebagain dari kalian masih asing dengan situs yang satu ini. PxBee adalah sebuah situs stock fotografi baru yang belakangan ini sedang rame diperbincangkan.

Secara lebih jelas pengertian PxBee adalah sebuah layanan foto yang memberi kesempatan bagi para fotografer untuk menjual hasil foto mereka secara online dan akhirnya bisa mendapatkan uang.

Dengan adanya situs PxBee ini adalah hal yang sangat menguntungkan bagi para fotografer profesional maupun amatiran untuk bisa bergabung di situs ini.

Sumber Gambar : PxBee

Mereka dapat menjual hasil jepretan mereka baik itu dari smartphone maupun dari kamera DSLR sekaligus.

Situs Pxbee ini diluncurkan oleh Fotor. Fotor merupakan sebuah perusahaan yang didirikan pada tahun 2012 yang lalu.

Fotor kini adalah sebuah platform yang terkenal dengan pengeditan gambarnya yang keren.

Dengan memanfaatkan peran teknologi dalam budaya visual dan terutama fotografi, Fotor memberikan suite editing foto serba lengkap yang dijuluki dengan”Photoshop Lite” oleh BBC.

Dengan dibuatnya situs PxBee ini tentu menambah  kelegkapan Fotor dalam dunia Fotografi, jadi tak heran jika situs PxBee ini akan menjadi favorit para fotografer.

Jika kalian pernah mencoba menjual hasil jepretan kalian pada situs lain dan terlalu banyak persaingan, cobalah situs baru ini, dijamin sangat recommended banget.

PxBee sendiri selalu berusaha keras untuk memuaskan para penggunanya, situs ini bekerja keras untuk mengiklankan hasil foto para peggunanya, sehingga kemungkinan terjualnya gambar lebih banyak.

Sumber Gambar : Itechsoul

Sama dengan situs yang lainnya, situs PxBee ini juga mempunyai cara kerjanya sendiri. Beberapa cara kerjanya dapat kalian perhatikan disini.

Yaitu jika kalian seorang fotografer yang ingin menjual foto maupun seorang pembeli, kalian diharuskan untuk mendaftar disitus ini terlebih dahulu, dengan cara membuat akun.

Setelah kalian selesai membuat akun, kemudian kalian dapat mengunggah foto yang akan kalian jual melalui akun pribadi kalian sendiri.

Baru setelah itu, gambar yang kalian unggah akan di tinjau terlebih dahulu oleh pihak PxBee. Kemudian mereka akan menentukan apakah gambar yang kalian unggah sesuai dengan peratuan yang mereka buat atau tidak.

Jika gambar kalian sudah sesuai dengan ketentuan yang mereka buat, maka gambar kalian akan segera dipasarkan.

Kalian hanya tinggal menunggu kabar, jika gambar kalian sudah terjual.

Berbicara tentang pedoman foto, PxBee juga mempunyai ketentuannya sendiri. Pertama gambar yang ia terima harus memiliki tema dengan subjek yang jelas dan menampilkan ekspresi yang tepat.

Mengapa harus demikian? karena PxBee membutuhkan gambar yang sesuai dengan proyek desain. Gambarnya pun harus rapi, bersih, tidak memiliki latar belakang yang rumit, menampilkan warna-warna yang cerah, dan memiliki rasa garis yang kuat.

Intinya adalah jika gambar kalian ingin diterima, maka harus mengandung unsur artistik dan harus sangat kreatif. Karena tidak sembarang foto dapat dijual disini.

Sumber Gambar : Pinterest

Untuk harga yang kalian dapat dari menjual foto di PxBee ini, $ 2,99 untuk gambar kecil, $ 4,99 untuk ukuran gambar sedang, dan $ 9,99 untuk gambar yang berukuran paling besar.

Dan jika kalian ingin berlangganan dengan situs PxBee secara tahunan, maka dengan membayar $ 0,27/gambar per tahun, kalian akan dapat mengunduh 50-125 atau 750 gambar perbulan.

Jika kalian membayar $ 0,34 per gambar per bulan, maka kalian akan dapat mengunduh 50 -75 atau 350 gambar perbulan.

Dari semua penjelasan diatas dapat disimpulkann bahwa PxBee ini adalah situs penjualan foto yang sah adanya.

Siapapun dapat bergabung di dalam situs PxBee ini dan siapapun juga bisa meghasilkan uang dari setiap foto yang mereka jual.

Sekarang tunggu apa lagi, tertarik bergabung dengan PxBee kan?

KUNJUNGI SITUS

Ada komentar?