ZenFone Max Pro M2 Segera Rilis di Indonesia 11 Desember 2018

Sumber Gambar : Oketekno.com

Bersamaan dengan waktu pengumuman ASUS VivoBook S, tepat pada 22 Desember kemarin ASUS juga mengumkan tentang smartphone gaming terbarunya yang diberi nama ASUS ZenFone Max Pro M2.

Pada kesempatan tersebut, pihak ASUS mengumumkan tanggal perilisan smartphone gaming ZenFone Max Pro M2, yang rencananya akan resmi dirilis di Indonesia pada tanggal 11 Desember mendatang.

Pengumuman ini sendiri telah resmi dipublikasikan melalui laman media sosial resmi milik ASUS Indonesia.

Pengumuman ini pun diutarakan oleh Jimmy Lin selaku Country Manager ASUS Indonesia. Ia meyakini bahwa smartphone gaming terbarunya ini akan kembali mengguncang dunia mobile gaming.

Sesuai dengan namanya, ASUS ZenFone Max Pro M2 ini merupakan generasi terbaru dari seri smartphone gaming sebelumnya, yaitu ZenFone Max Pro M1.

Sumber Gambar : Techno Okezone

Sebelumnya smartphone gaming ZenFone Max Pro M1 juga telah sukses menggebrakkan pasar Indonesia di awal tahun 2018 lalu.

Jika seri sebelumnya memiliki tema “Limitless Gaming” yang menjadi platform andalan ASUS untuk lebih fokus di industri mobile gaming.

Namun untuk generasi selanjutnya ini rupanya memiliki tema yang berbeda dari seri sebelumnya.

ZenFone Max Pro M2 kali ini membawa misi yang berjudul “Next Generation Gamer” dengan menawarkan kombinasi antara spesfikasi dan harga terbaik untuk kelasnya.

Dari segi spesfikasi tertera dengan jelas, jika ZenFone Max Pro M2 ini akan mengalami sejumlah peningkatan dibanding dengan ZenFone Max Pro M1.

Pertama-tama dari segi desainnya, ASUS Zenfone Max Pro M2 memiliki desain yang terlihat lebih mewah, bodi belakangnya pun terlihat dapat memantulkan cahaya. Namun belum diketahui dengan jelas apakah material yang digunakan terbuat dari kaca atau polycarbonate.

Beberapa gambar bocoran yang telah beredar di media sosial menunjukan bahwa smartphone gaming terbaru dari Asus ini dilengkapi dengan dua kamera belakang, yaitu terdiri dari lensa utama IMX486 12 MP serta lensa kedua 5 MP untuk depth sensor dan ada juga tambahan LED flash-nya.

Dan untuk desain bagian depannya,  Zenfone Max Pro M2 terlihat cukup trendi dan sedikit unik. Kali ini Asus mengikuti tren kekinian dengan menambahkan poni pada jidatnya.

Uniknya lagi, poni yang digunakan memiliki sudut lebih kaku, yang hampir mirip seperti beton fly over.

Kemudian kita lanjut ke bagian yang paling penting dari smartphone gaming ini, Zenfone Max Pro M2 dapat dipastikan akan mengandalkan chipset Snapdragon 660 dengan didukung baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Sumber Gambar : YouTube

Melihat spesifikasinya yang begitu keren, nampaknya perangkat ini  akan menjadi sebuah smartphone gaming dengan prosesor handal, baterai tahan lama, dan layar yang cukup kuat.

Dengan spesifikasinya yang begitu mempesona, itulah salah satu alasan mengapa smartphone gaming ini bisa disebut sebagai Next Generation Gamer.

Bagi kalian yang sudah tak sabar membeli smartphone gaming ini, harap bersabar dulu ya, karena sampai sekarang untuk masalah harganya belum bisa dipastikan.

Namun jangan khawatir, kalian akan segera mengetahui semuanya pada tanggal 11 Desember 2018 mendatang.

Pada tangal tersebut, ASUS Indonesia akan menggelar sesi live streaming, jadi bagi kalian para ZenFans dari seluruh Indonesia dapat bergabung untuk menyaksikan secara langsung peluncuran resmi dari ZenFone Max Pro M2 ini.

Dan live streaming ini akan tersedia di laman media sosial resmi dari ASUS Indonesia.

Kalian juga bisa mengikuti perkembangan berita dan review seputar smartphone gaming ini di web Urbandigital.id.