ASUS Gaet ACRONYM Ciptakan Laptop ROG Zephyrus G14 Edisi Khusus

ASUS ROG berkolaborasi dengan ACRONYM untuk ciptakan laptop edisi khusus. Laptop ini adalah ASUS ROG Zephyrus G14 ACRNM RMT01.

Siapa sih yang tidak tahu ACRONYM? Yap. Mereka adalah brand desain yang terkenal dengan pakaian bernuansa teknis dan modern. Karena kepopulerannya, ASUS ROG kali ini menggandeng ACRONYM untuk laptop edisi khusus mereka.

Laptop tersebut adalah ASUS ROG Zephyrus G14 edisi khusus. Laptop ini akan menggabungkan hardware terbaik dengan visi radikal dari sebuah teknologi.

Diberi nama ROG ZEPHYRUS G14 ACRNM RMT01, laptop gaming ini merupakan visi dari co-founder ACRONYM®, Errolson Hugh, yang hadir tidak hanya untuk gamer tetapi juga kreator.

Inilah Laptop Hasil Kolaborasi ASUS x ACRONYM

ASUS x ACRONYM
ASUS x ACRONYM

ROG x ACRONYM

Dalam kolaborasi kali ini, ASUS ROG ingin menghadirkan perangkat gaming premium yang powerful, sekaligus bisa dikustomisasi. Sehingga gamer bisa mengekspresikan dirinya lewat perangkat tersebut.

Tampilan Belakang yang Terlihat Unik dan Stylish

Untuk mewujudkan impian tersebut, makanya ASUS menggandeng ACRONYM. Sebab dalam hal industri desain produk pakaian modern bernuansa teknis, ACRONYM selalu jadi yang terdepan.

Menariknya, desain ROG Zephyrus G14 dikerjakan langsung oleh Errolson Hugh dan David Rudnick. Mulai dari desain typeface sampai material yang digunakan. Karena mereka berdua orang yang sangat berpengalaman dalam hal fashion, jadi desain laptop pun tak perlu diragukan lagi.

Mahakarya Teknologi

ASUS mengklaim tidak ada laptop gaming yang stylish dibanding ROG Zephyrus G14. Menyandang title laptop 14 inci paling powerful di dunia. Laptop ini hadir dengan hardware yang memungkinkan pengguna bekerja, bermain, dan berkarya lebih mudah.

Laptop Tampak dari Samping

Desainnya yang ringan, ringkas dan stylish juga menjadi nilai tambah. Apalagi saat diberi sentuhan khas ACRONYM, membuat ROG Zephyrus G14 bagaikan mahakarya teknologi.

Laptop untuk Ekspresikan Diri Tanpa Batas

ROG Zephyrus G14 sangat cocok untuk gamer dan content creator. Kenapa? Pertama, laptop ini ditenagai prosesor AMD Ryzen 9. Sedangkan performa grafisnya didapatkan dari chip grafis NVIDIA GeForce RTX 2060.

Tampilan Depan laptop

Lalu layarnya telah berteknologi Adaptive Sync dan mengantongi Pantone Validated. Hardware berkualitas tinggi ini dibungkus chassis 14 inci berbahan magnesium alloy super ringan, ringkas dan kokoh.

Bodi Laptop Super Tipis

Sementara secara visual, ROG Zephyrus G14 dibekali AniMe Matrix. Ini adalah fitur yang memungkinkan penggunanya menampilkan animasi, teks, sampai audio visualizer lewat LED di balik layar.

Laptop Gaming Premium Beda Dari yang Lain

ROG ZEPHYRUS G14 ACRNM RMT01 didesain khusus agar terlihat beda dengan ROG Zephyrus G14 versi standar. Sebab ACRONYM memilih material sendiri, memprosesnya dengan metode khusus, melapisinya dengan campuran cat eksklusif, dan membuat typeface yang belum pernah ada di laptop mana pun.

Penampakan Body Bawah Laptop

Bodi laptop dibalut oleh warna Carbon Black. Permukaan bodi juga super detail. Bahkan LED AniMe Matrix di laptop hadir dengan animasi eksklusif yang didesain langsung oleh ACRONYM.

Packaging laptop juga unik dan mengedepankan fungsionalitas. Semua bagian mulai dari box sampai sleeve eksklusif ACRONYUM Airpak didesain khusus agar bisa dipakai ulang. Secara keseluruhan, laptop ini menggabungkan antara next-gen style dengan next-gen hardware untuk next-gen gamers.

Spesifikasi ROG Zephyrus G14 Edisi Khusus

Main Spec.ASUS ROG ZEPHYRUS G14 ACRNM RMT01
CPUAMD Ryzen™ 9 4900HS Mobile Processor (8C/16T, 12MB Cache, 4.3 GHz Max Boost)
Operating SystemWindows 10
Memory32GB DDR4 3200MHz RAM
Storage1TB NVMe PCIe SSD
Display14” (16:9) IPS WQHD (2560×1440), Pantone Validated, 60Hz, Adaptive Sync
GraphicsNVIDIA GeForce RTX 2060 6GB GDDR6 VRAM
Input/Output1 x USB 3.2 Gen2 (Type-C) with DisplayPort 1.4 and Power Delivery, 1 x USB 3.2 Gen2 (Type-C), 2 x USB 3.2 Gen1 (Type-A), 1x HDMI 2.0b, 1 x combo audio jack
Connectivity802.11ax Wi-Fi 6 (Gig+), Bluetooth 5.0
Audio2 Speakers with Smart AMP technology, Array Microphone
Battery76WHrs, 4S1P, 4-cell Li-ion
Dimension32.4(W) x 22.2(D) x 1.99(H) cm
Weight1,7Kg
PriceRp40.999.000

Nantikan Kehadirannya di Indonesia

Dalam rangka menghadirkan ROG ZEPHYRUS G14 ACRNM RMT01 , ASUS akan berkolaborasi lagi dengan Urban Sneakers Society. Kolaborasi ini akan diumumkan lewat akun media sosial ASUS ROG Indonesia dan Urban Sneakers Society.

Sementara itu, ROG ZEPHYRUS G14 ACRNM RMT01 akan dijual dalam jumlah super terbatas pada Oktober 2020. Laptop ini akan dibanderol Rp 40.999.000.

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: