Rumor: Salah Satu Model Nubia Red Magic 7 Punya Kamera Bawah Layar

Indri Penulis

Perilisan Nubia Red Magic 7 Series tinggal sebentar lagi. Berbagai rumor liar soal calon ponsel gaming terbaru Nubia ini juga makin banyak.

Nubia Red Magic 7 Series gosipnya akan hadir dengan dukungan pengisian daya 165W. Tak hanya itu, seri ini kabarnya juga mengusung desain yang nggak jauh berbeda dari pendahulunya Nubia Red magix 6 Series.

Kini tambah satu lagi rumor yang nggak kalah β€˜seru’ dari Nubia Red Magic 7 Series. Menurut bocoran terbaru dari Digital Chat Station, salah satu model Nubia Red Magic 7 Series kabarnya akan hadir dengan kamera di bawah layar.

Kalau rumor tersebut benar, maka bisa dipastikan Nubia Red Magic 7 Series akan jadi ponsel gaming pertama yang didukung kamera bawah layar.

nubia red magic 7 kamera
Sumber: GSMArena

Sebenarnya rumor kali ini cukup masuk akal. Pasalnya induk perusahaan Nubia, ZTE, pernah merilis 2 ponsel dengan kamera di bawah layar. Dukungan ini membuat tampilan layar ponsel bersih dan luas karena tidak terpotong notch atau punch-hole.

Jika ponsel gaming Nubia menggunakan dukungan kamera di bawah layar, jelas ini akan membawa keuntungan tersendiri buat gamer. Pasalnya dengan tampilan layar yang bebas notch atau punch-hole, gamer bisa menikmati tampilan permainan yang lebih bersih dan terasa lebih luas tentunya. Ya nggak?

Selain masalah kamera, beberapa rumor yang beredar sebelumnya juga menyoroti beberapa fitur spesial Nubia Red Magic 7 Series. Contohnya dalam hal sistem pendingin. Nubia Red Magic 7 Series kabarnya akan mengusung kipas pendingin aktif di dalam bodi ponsel hingga 20.000 RPM, persis dengan yang dipakai Nubia Red Magic 6 dan 6s tahun lalu.

Sementara itu, kapan Nubia Red Magic 7 Series rilis? Berdasarkan bocoran yang beredar, Nubia Red Magic 7 Series diperkirakan rilis pada bulan Februari 2022 (tanggalnya belum diketahui). Tak sendiri, ponsel gaming itu akan hadir berbarengan dengan headset VR, monitor gaming, dan perangkat baru lainnya.

    %d blogger menyukai ini: