Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Rumor: Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered Beta Hadir September 2022

Indri Penulis

Ada rumor terbaru yang mengatakan jika uji coba Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered akan dilakukan pada September 2022. Seperti apa detilnya?

Ada banyak ekspektasi untuk Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered yang akan datang. Hadir dengan gameplay yang mirip dengan versi aslinya yakni Call of Duty: Modern Warfare 2 yang rilis tahun 2009, Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered akan menghadirkan misi No Russian yang ikonik. Cuma bedanya, kali ini level campaign-nya mungkin bakal lebih ‘rame’ daripada versi aslinya.

popculture.id

Tentunya itu tadi cuma secuil dari banyak perubahan yang bakal dibawa oleh Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered yang meluncur akhir tahun ini.

Tapi buatmu yang udah nggak sabar ingin mencicipi yang versi Remastered, nggak perlu nunggu sampai akhir tahun. Karena menurut rumor yang beredar baru-baru ini, uji coba versi beta ini akan dilakukan pada September 2022.

Sebelumnya, sempat ada bocoran kalau uji coba beta akan dilakukan pada bulan Agustus 2022. Tapi akhir-akhir ini akan leaker terkemuka yang memberikan pendapat mereka kalau uji coba beta akan mundur sebulan dari rumor sebelumnya.

Berdasarkan keterangan dari RalphValves, yang klaimnya didukung oleh Tom Handerson di Twitter, versi Remastered beta akan datang pada bulan September 2022, bukan Agustus seperti rumor sebelumnya.

Klaim ini didukung dengan sebuah peta jalan yang diusulkan untuk beta. Dalam uji coba pertamanya nanti, versi beta ini akan dimulai di PlayStation Exclusive dengan Early Access mulai 15 September sebelum Open Beta rilis pada 17 September 2022. Untuk beta cross-play akan dimulai pada 24 – 26 September 2022.

Karena Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered rilis 28 Oktober 2022, itu artinya uji coba beta cuma berselang sebulan sebelum game benar-benar rilis.

Nah ini yang bikin sebagian penggemar agak kecewa. Sebelumnya mereka berharap agar game ini punya beberapa versi beta yang dirilis sejak awal tahun. Dengan begitu penggemar bisa punya lebih banyak pandangan terhadap game yang bakal mereka mainkan nantinya.

Dengan pengujian beta yang bisa dibilang ‘mepet’ dengan tanggal rilis, Activision sepertinya menargetkan versi Remastered beta menjadi soft launch. Tapi.. Itu semua cuma terjadi kalau rumor kali ini benar ya. Kita tunggu saja informasi resmi dari Activision.

    %d blogger menyukai ini: