Nggak Jadi Tahun Depan, Rumor God of War: Ragnarok Rilis November 2022

Indri Penulis

Baru-baru ini muncul rumor terbaru yang mengatakan bahwa God of War: Ragnarok akan rilis November 2022. Gimana detil lengkapnya? Mari kita lihat.

God of War: Ragnarok adalah salah satu game yang paling ditunggu kehadirannya. Sayangnya penggemar musti kecewa, pasalnya ada kabar yang menyebutkan kalau perilisan God of War: Ragnarok akan diundur sampai tahun 2023.

Namun sepertinya sekarang penggemar boleh sedikit bernapas lega. Karena rumor terbaru mengatakan kalau God of War: Ragnarok akan rilis November 2022.

Kabar ini dibeberkan pertama kali oleh situs Bloomberg. Situs tersebut melaporkan bahwa pengumuman tanggal rilis resmi untuk sekuel God of War akan diumumkan Juni ini. Tapi yang jelas untuk bulannya, Bloomberg mengatakan kalau game tersebut akan diluncurkan November 2022.

rumor god of war: ragnarok

Menurut laporan dari Bloomberg, God of War: Ragnarok awalnya dijadwalkan hadir pada bulan September 2022. Tapi kemudian diundur sampai bulan November 2022. Sebagai gantinya, slot untuk bulan September akan diisi oleh remake Last of Us part 1 yang diumumkan beberapa waktu lalu.

Sementara itu, God of War: Ragnarok memang telah mengalami penundaan cukup lama. Setelah diumumkan untuk meluncur di tahun 2021, peluncuran game tersebut dipaksa mundur sampai tahun 2022 (kemungkinan gara-gara operasi yang dilakukan oleh si voice actor, Christoper Judge).

Tapi karena sejak itu nggak ada kabar apa-apa lagi, tak sedikit penggemar yang memprediksi kalau game tersebut bakal ditunda ‘sekali lagi.’

Seperti yang ditujukan oleh Jason Schreier dari Bloomberg, tanggal rilis yang sudah diumumkan secara internal bisa saja berubah-ubah. Jadi kabar rilisnya God of War: Ragnarok di bulan November belum tentu 100% benar. Nggak ada yang bisa menjamin kapan game tersebut meluncur.

Berdoa saja supaya kabar ini benar. Setidaknya kita nggak perlu menunggu rilisnya game ini sampai tahun depan. Ya nggak?

    %d blogger menyukai ini: