Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Rumor: iPhone 14 Suguhkan Warna Baru yang Siap Manjakan Mata!

Indri Penulis

Rumor terbaru mengatakan jika iPhone 14 akan menyuguhkan warna baru. Kira-kira apa saja warna baru yang disuguhkan seri ini?

Dalam waktu kurang lebih dua bulan, Apple disebut-sebut akan memperkenalkan jajaran iPhone 14 Series. Walaupun bocoran seputar iPhone 14 Series sudah banyak beredar di dunia maya, tapi baru-baru ini muncul satu lagi rumor yang nggak kalah menarik.

popculture.id

Berdasarkan rumor terbaru dari leaker Jioriku, iPhone 14 Series akan hadirkan warna baru. Nggak cuma itu, beberapa spesifikasi pelengkap yang sebelumnya mungkin belum pernah bocor, kali ini mulai terkuak.

Jadi baru-baru ini, pengguna Twitter Jioriku telah memposting thread tentang prosesor baru, mode Always-On Display baru, dan juga varian warna baru yang akan disuguhkan oleh iPhone 14 Series.

Oke, kalau begitu, mari kita mulai dari varian warna baru iPhone 14 Series terlebih dulu ya:

  • iPhone 14: Green, Purple, Blue, Black, White dan Red (Pink digantikan oleh Purple).
  • iPhone 14 Pro: Green, Purple, Silver, Gold, dan Graphite (Purple menggantikan Sierra Blue).

Sementara itu, Jioriku sebenarnya bukan orang pertama yang bilang kalau Apple bakal mendebutkan iPhone 14 berwarna ungu. Sebelumnya, desainer Ian Zelbo juga sempat membuat render iPhone 14 Pro dalam warna ungu.

Sekarang kita beralih ke bocoran yang lainnya. Kali ini kita gantian mengulik fitur yang nanti ada di iPhone 14 Series, yakni Always-On Display.

Jioriku mengatakan kalau fitur tersebut hanya akan mengikuti widget layar kunci, dan tampilannya sama sekali tidak berbeda dengan layar kunci. Jadi bisa dibilang, fitur AOD ini bakal seperti cerminan utuh dari layar kunci iPhone 14 Series.

Lebih lanjut, leaker tersebut juga mengatakan kalau Apple sempat menguji opsi Titanium untuk iPhone 14 Pro. Tapi dengar-dengar pengujian itu telah berakhir dan hasilnya bahan pembuatan iPhone 14 Pro masih sama seperti iPhone 13 Pro tahun lalu.

Ponsel ini juga masih menyajikan opsi penyimpanan yang sama seperti tahun lalu. Cuma bedanya, ponsel ini akan mendukung pengisian 30W yang lebih tinggi.

Dari rumor di atas, manakah yang paling membuat tertarik? Kalau saya pribadi sih tertarik dengan rumor varian warna baru iPhone 14 Series. Pasti seri ini akan tampil dengan fresh dengan pilihan warna baru.

    %d blogger menyukai ini: