Bikin Ngiler, Samsung Hadirkan “Samsung Galaxy Buds 2 Pokemon Edition”

Indri Penulis

Samsung resmi mengumumkan Samsung Galaxy Buds 2 Pokemon Edition. Sesuai namanya, ini adalah earbud edisi khusus dengan tema Pokemon.

Bulan lalu, Samsung sempat merilis ponsel Samsung Galaxy Z Flip 3 Pokemon Edition, yang kabarnya langsung terjual habis dalam hitungan menit setelah diluncurkan. Bundel ini terdisi box khusus berwarna merah, beberapa kartu Pokemon edisi terbatas, stiker Pokemon edisi terbatas, tas HP bertema Pokemon, dll. Sebenarnya bundel ponsel ini cukup unik. Sayangnya, ponsel edisi khusus tersebut cuma dijual di Korea Selatan.

Mei ini, Samsung kembali bekerja sama dengan Pokemon dengan meluncurkan earbud Samsung Galaxy Buds 2 Pokemon Edition. Sama seperti Samsung Galaxy Z Flip 3 Pokemon Edition, earbud edisi spesial ini juga hanya dijual di Korea Selatan.

Yah walau cuma dijual di Negeri Gingseng, tapi nggak ada salahnya kalau kita ‘kepoin’ earbud edisi spesial ini. Apalagi buat kamu pengoleksi barang-barang bertema Pokemon, kamu mungkin bakal ngiler melihat penampakan Samsung Galaxy Buds 2 Pokemon Edition.

galaxy buds 2 pokemon edition

Seperti yang bisa kamu lihat, Buds 2 Pokemon Edition hadir dalam tas Poke Ball yang telah dilengkapi dengan tali pengikat (kasing ini juga bisa dipakai buat menyimpan Buds Pro dan Buds Live). Pembeli bisa memilih salah satu dari 5 warna earbud yang tersedia dalam varian Onyx, Olive, White, Lavender dan Graphite.

galaxy buds 2 pokemon edition

Ada lagi yang spesial dari bundel ini? Masih ada. Bundel spesial ini juga akan mencakup satu dari sebelas stiker Pokemon edisi terbatas. Stiker yang tersedia antar alain Pikachu, Bulbasaur, Charmander, Squirtle, Jigglypuff, Ditto, Dragonite, Lapras, Eevee, Gengar dan Mew.

Sementara itu, Buds 2 Pokemon Edition saat ini telah terdaftar di situs website Samsung Korea, tapi belum bisa dipesan ataupun dibeli. Fyi, earbud edisi khusus ini dibanderol dengan harga $106 atau sekitar Rp 1,5 juta.

Harganya cukup terjangkau ya. Sayang banget Buds 2 Pokemon Edition nggak dijual di luar Korea Selatan. By the way kalau misalnya earbud ini ada di Indonesia, kamu tertarik beli nggak?

    %d blogger menyukai ini: