Samsung Galaxy Note 10+ Star Wars Special Edition

samsung galaxy note 10 plus-star-wars package

Samsung mengumumkan smartphone Galaxy Note 10+ Star Wars Special Edition untuk menyambut pemutaran film terbaru saga tersebut, Star Wars: The Rise of Skywalker tanggal 20 Desember 2019.

Kolaborasi ini menggabungkan dua Galaxy β€” a galaxy far far way dan Samsung Galaxy β€” dalam merayakan film puncak dari trilogi ketiga dari saga Skywalker itu. Smartphone edisi khusus ini merupakan salah satu kolaborasi antara Samsung dengan LucasFilm. Samsung juga merilis kampanye video seputar penggunaan berbagai perangkat saat liburan oleh sebuah keluarga yang menjadi fans Star Wars.

Dalam paket Star Wars Special Edition ini, selain smartphone Samsung Galaxy Note 10+, juga terdapat S Pen, Galaxy Buds, dan Collector’s Badge dari metal. Semua dikemas dalam kemasan keren yang dirancang khusus. Selain itu, juga ada konten eksklusif bertema Star Wars yang meliputi wallpaper, ikon, suara, dan animasi saat ponsel dimatikan.

Paket edisi spesial ini akan hadir mulai tanggal 10 Desember 2019. Sayangnya, kehadirannya hanya ada untuk wilayah tertentu. Yaitu: Amerika Serikat, Australia, Denmark, Finlandia, Inggris, Hong Kong, Jerman, Korea, Norwegia, Perancis, Rusia, Spanyol, Swedia, Turki, dan Uni Emirat Arab.

Sejauh ini Samsung belum memberi informasi tentang berapa harga paket edisi khusus ini. Kalau ada di antara kamu fans Samsung dan Star Wars yang berminat, silakan kunjungi situs resmi Samsung untuk memantau info lebih jauh.

Galaxy Note 10 plus Star Wars Edition Full Package
Paket lengkap
samsung galaxy note 10 plus star wars front
Bagian depan + wallpaper
galaxy note 10 plus star wars back
Bagian Belakang
galaxy note 10 plus star wars collector badge
Collector’s metal badge
samsung galaxy note 10 plus star wars special edition
Release Date
10/12/2019
Deskripsi
Smartphone
Merk
Samsung