Samsung Galaxy S20 + & Galaxy Buds + BTS Edition untuk Fans BTS

Ponsel dan aksesoris edisi khusus dari Samsung memang patut diantisipasi. Contohnya Samsung Galaxy S20 + dan Galaxy Buds + BTS Edition kali ini.

Kerja sama Samsung dan BTS memang telah terdengar sejak awal tahun lalu. Tidak hanya mempromosikan seri Galaxy S20, BTS juga dibuatkan ponsel dan earbud khusus, yakni Galaxy S20 + dan Galaxy Buds + BTS Edition.

Fandom BTS sendiri memang sangat besar. Tidak heran kalau BTS didapuk jadi brand ambassador Galaxy S20. Lewat produk limited edition ini, Samsung ingin semua penggemar BTS bisa lebih dekat dengan idolanya.

Dalam peluncurannya, perusahaan menghadirkan tiga produk edisi khusus. Yakni Galaxy S20 + 5G BTS Edition, Galaxy S20 + BTS Edition dan Galaxy Buds + BTS Edition.

Samsung Galaxy S20 + 5G BTS Edition & Galaxy S20 + BTS Edition

Desain kedua smartphone ini sama. Mulai dari dimensi, letak kamera, dll. Baik varian 5G atau LTE, mereka sama-sama memakai kaca berwarna ungu dan eksterior berbahan logam.

Sumber Gambar : Samsung News

Selain itu, kedua ponsel ini juga datang dengan tema default BTS yang sudah diinstal sebelumnya. Menariknya, Samsung juga telah menginstal platform komunitas penggemar, Weverse di ponsel ini lho.

Bicara soal tema ponsel, tema BTS kali ini mungkin cukup menyentuh penggemar. Karena tema ini menampilkan rasi bintang 7. Di mana angka 7 melambangkan jumlah member BTS.

Sumber Gambar : Samsung News

Di bawah gambar rasi bintang, kalian juga bisa lihat logo BTS. Logo BTS terlihat bersinar dan terkesan agak dramatis. Sementara di bagian paling bawah, ada ikon menu ponsel yang juga bernuansa ungu.

Beralih ke bodi belakang ponsel. Bodi Galaxy S20 + BTS Edition tidak berbeda dengan versi biasa. Hanya saja, bodi belakang BTS Edition berwarna ungu dan ada beberapa aksen unik yang disematkan dalam bodi belakang.

Misalnya, gambar love berwarna ungu yang ada di bawah kamera. Lalu ada juga logo BTS yang diletakkan tepat di bawah tulisan SAMSUNG. Semakin mempertegas kalau ini benar-benar produk khusus bertema BTS.

Selain ponsel, apa saja yang bakal didapat pengguna saat membeli ponsel ini? Baik, saya bakal membahas soal apa saja yang ada dalam box Galaxy S20+ BTS Edition.

Sumber Gambar : Samsung News

Mulai dari box-nya. Dari luar box ponsel ini memang sudah terlihat spesial dengan warna hitam dan ungu. Box depan terdapat tulisan S20 dan S20+ berwarna ungu di bawahnya. Di belakang tulisan ada logo BTS dan hiasan bintang di sekelilingnya.

Sementara box bagian belakang berwarna hitam. Ada 7 gambar hati berwarna ungu di tengahnya, kemudian jangan lupakan logo Samsung dan BTS berwarna ungu di bawahnya.

Di dalam box, kedua ponsel telah dilengkapi stiker dekoratif. Stiker ini bisa dipakai pengguna untuk mempersonalisasi ponsel mereka.

Tidak hanya itu, pengguna juga bakal mendapat photocard eksklusif dari member BTS lho. Photocard sendiri memang salah satu benda yang sangat disukai fans K-POP, apalagi yang limited edition seperti ini.

Meski penampilannya berbeda, tapi spesifikasi Galaxy S20 + 5G dan Galaxy S20 + BTS Edition masih sama seperti versi biasa. Ponsel ini sama-sama memakai chipset Exynos 990, RAM 8GB, penyimpanan 128GB dan baterai 4.500mAh.

Kedua ponsel juga datang dengan layar Quad HD+ Dynamic AMOLED 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz. Untuk kamera belakang, ponsel ini terdiri dari 64MP + 12MP (wide angle) + 12MP (ultrawide). Sedangkan kamera selfie-nya berukuran 10MP.

Samsung Galaxy Buds + BTS Edition

Selain ponsel, Samsung juga membawa tema BTS ke perangkat lain. Yakni Samsung Galaxy Buds + BTS Edition. Earbud ini sama-sama berwarna ungu seperti ponselnya.

Sumber Gambar : Samsung News

Bicara soal desain, Galaxy Buds + BTS Edition punya bentuk sama seperti Galaxy Buds + biasa. Hanya saja, bagian luar earbud ini berwarna ungu, lalu ada gambar hati ungu di atasnya. Sementara bagian dalam berwarna hitam.

Desain box-nya juga tidak jauh berbeda dengan Galaxy S20 + BTS Edition. Di dalamnya kalian bakal menemukan charging case berwarna ungu lengkap dengan logo BTS, dan photocard ketujuh member.

Sumber Gambar : Samsung News

Oya, earbud ini tidak hanya punya desain ciamik. Tapi fiturnya juga oke lho. Galaxy Buds + BTS Edition diklaim dapat menghadirkan suara seimbang, jelas dan kuat.

Ketersediaan

Mulai 15 Juni 2020, penggemar sudah bisa pre-order Galaxy Buds + BTS Edition lewat Weverse. Sementara pre-order Galaxy S20 + 5G BTS Edition dan Galaxy S20 + BTS Edition baru bisa dilakukan 19 Juni lewat Samsung.com.

Semua perangkat bakal diluncurkan secara global pada tanggal 9 Juli 2020. Uniknya, peluncuran ini bertepatan dengan ulang tahun ketujuh BTS.

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: