Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Bikin Ngiler! Starbucks Korea Bikin Kasing Samsung Galaxy S22 Limited Edition

Indri Penulis

Starbucks di Korea Selatan bikin kasing khusus buat Samsung Galaxy S22. Desainnya yang unik fix bisa bikin penggemar di luar Korea iri.

Kabar ini diumumkan langsung oleh situs resmi Starbucks Korea. Dalam postingan terbarunya itu, Starbucks mengatakan kalau mereka telah bermitra dengan Samsung untuk merilis beberapa kasing unik buat Samsung Galaxy S22 Series dan Samsung Galaxy Buds 2.

popculture.id

Lebih lanjut, kasing-kasing unik ini bisa dibeli lewat aplikasi Starbucks dan juga toko Naver Starbucks mulai tanggal 28 Juni puku 15.00 waktu setempat.

Oke buat penggemar Samsung di Indonesia, siap-siap ngiler ya. Karena sekarang kita akan lihat penampakan kasing special edition dari Starbucks untuk Galaxy S22 Series.

Yah, bisa kamu lihat pada gambar di atas, kasing Samsung Galaxy S22 Ultra dibikin berdasarkan desain ‘Silicone cover with Strap.’ Contohnya, tali pengikat di kasing ini telah diubah menjadi tanda terima Starbucks.

Sedangkan kasing untuk Samsung Galaxy S22 terlihat menampilkan strap dengan logo besar. Sedangkan kasing Samsung Galaxy S22+ menyajikan strap dengan tagline “Count the stars in your Galaxy.”

Sedangkan untuk kasing headset, desainnya juga patut diapresiasi. Kasing Samsung Galaxy Buds 2 yang pertama hadir dengan warna hijau dan logo Starbucks.

Sementara kasing yang kedua hadir dengan desain yang unik dan cantik. Bagaimana tidak, kasing ini hadir dengan desain ala secangkir kopi Starbucks.

Oya, semua kasing di atas nggak cuma bisa dipakai buat Samsung Galaxy Buds 2 ya. Mereka juga bisa digunakan untuk Samsung Galaxy Buds Live dan Samsung Galaxy Pro.

Satu lagi yang menarik dari kasing bikinan Starbucks ini. Baik kasing Samsung Galaxy S22 Series atau Samsung Galaxy Buds 2, mereka semua sama-sama terbuat dari bahan yang ramah lingkungan dan tersedia dalam jumlah terbatas.

    %d blogger menyukai ini: