Siap Multitasking, Samsung Galaxy Tab A7 Hadir di Indonesia

Resmi diluncurkan, kini tablet Samsung Galaxy Tab A7 telah diboyong di Indonesia. Samsung Galaxy Tab A7 datang dengan harga menggiurkan.

Flashback bulan Juli lalu, beredar rumor mengenai calon tablet masa depan Samsung. Tablet yang dimaksud kala itu adalah Samsung Galaxy Tab A7.

Menurut rumornya, tablet ini akan ditenagai prosesor Snapdragon 662. Kini tablet Samsung Galaxy Tab A7 resmi meluncur di Indonesia, menyusul Galaxy Tab S7. Lalu berapa harga yang dibanderol untuk tablet tersebut?

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab A7

Galaxy Tab A7 dirancang untuk memenuhi kebutuhan multitasking. Tablet ini cocok dipakai untuk bekerja, belajar, hingga streaming acara favorit.

Samsung Galaxy Tab A7
Sumber Gambar : Amazon

Untuk mendukung semua kegiatan di atas, Samsung mempersenjatai tablet ini dengan prosesor Snapdragon 662. Pemakaian prosesor ini membuat Galaxy Tab A7 lebih hemat daya dan memori. Kecepatan respon pun akan lebih baik.

Agar lebih multitasking, Samsung Galaxy Tab A7 dibekali RAM 3GB. Tablet ini juga dilengkapi baterai besar berukuran 7.040mAh dengan fast-charging 15W. Lumayan oke.

Beralih ke desainnya, tablet ini menawarkan ketebalan hanya 7mm. Permukaan tablet pun terlihat premium karena memiliki bezel simetris 10,5 mm. Membuatnya terlihat mewah dan ramping.

Untuk layarnya, Galaxy Tab A7 menawarkan layar berukuran 10,4 inci. Layar ini memiliki resolusi 2000 x 1200 piksel. Tablet ini menyajikan tampilan layar yang lebih luas dan jernih.

Supaya lebih fungsional, layar tablet telah dioptimalkan untuk tampilan landscape. Mode layar semacam ini diklaim sangat nyaman dipakai untuk berbagai aktivitas.

Dalam hal kamera, Samsung Galaxy Tab A7 memiliki kamera belakang 8MP dan depan 5MP. Kamera depan diposisikan di bagian tengah atas layar. Tujuannya untuk mempermudah pengguna saat melakukan video conference.

Agar lebih cocok untuk kebutuhan sehari-hari, tablet ini dibekali fitur lain seperti Dolby Atmos dan Quick Share. Ada Samsung Kids lengkap dengan fitur parental control di dalamnya. Jadi orang tua bisa mengawasi anak saat memakai tablet.

Galaxy Tab A7 hadir dalam varian warna Dark Gray dan Silver. Tablet ini dibanderol dengan harga Rp 5 juta. Apakah kalian tertarik membelinya?

%d blogger menyukai ini: