Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Samsung Galaxy Z Flip 4 JUUN.J Edition: Cocok Buat Black Addict!

Indri Penulis

Samsung hadirkan serangkaian produk edisi terbatas “Samsung Galaxy JUUN.J Edition.” Produk tersebut adalah hasil kolaborasi Samsung & desainer JUUN.J.

Buatmu yang masih asing dengan JUUN.J, jadi dia adalah desainer mode dari Samsung C&T. JUUN.J merupakan desainer yang terkenal dengan rancangan item fashion yang terinspirasi dari anak muda dan budaya jalanan.

popculture.id

Dalam kolaborasi ini, ada beberapa produk yang masuk dalam Samsung Galaxy JUUN.J Edition. Mereka diantaranya Samsung Galaxy Z Fold 4, Galaxy Z Flip 4, Galaxy Buds 2 Pro, dan Galaxy Watch 5 Series.

Sama seperti produk Samsung edisi terbatas lainnya (seperti Samsung Galaxy S22 Starbucks Edition), produk-produk JUUN.J Edition juga hanya dijual di Korea Selatan. Yakni lewat toko online Samsung Korea, toko Galaxy Campus, dan retailer mitra Samsung di Negeri Gingseng.

Walaupun produk-produk di atas nggak dijual di Indonesia, tapi kali ini saya mau membahas Galaxy JUUN.J Edition buat kamu, khususnya kamu yang ngaku ‘black addict.’ Setelah kamu melihat penampakan produk-produk JUUN.J Edition ini, dijamin kamu bakal langsung jatuh cinta dengan pesonanya.

Penampakan Samsung Galaxy JUUN.J Edition

Seperti yang sempat saya singgung sebelumnya, perangkat edisi terbatas ini mengusung warna produk dominan hitam dengan elemen branding putih halus.

Walaupun sama-sama tergabung dalam Galaxy JUUN.J Edition, tapi ada beberapa perbedaan untuk setiap bundle produk. Tapi yang jelas, di setiap pembelian akan memperoleh tambahan berupa box dan kemasan khusus.

Galaxy Z Fold 4 JUUN.J Edition contohnya. Ponsel ini dibanderol dengan harga $1.554 atau sekitar Rp 23,4 juta. Pembeli akan mendapatkan tas kanvas serbaguna, box kulit, S Pen dan kantong pena, yang semuanya serba hitam dan ada branding JUUN.J di sana.

Galaxy Z Flip 4 JUUN.J Edition berbeda. Setiap pembelian Galaxy Z Flip 4 JUUN.J Edition seharga $1.041 atau sekitar Rp 15,6 juta, pembeli akan mendapatkan tas kanvas dan box kulit eksklusif dengan branding JUUN.J.

Galaxy Watch 5 JUUN.J Edition tersedia dalam ukuran 40mm ($260 atau sekitar Rp 3,9 juta ) dan 44mm ($291 atau sekitar Rp 4,3 juta). Smartwatch ini dibundel dengan tali kulit edisi terbatas dan tampilan jam khusus yang lagi-lagi dominan hitam.

Ada juga Galaxy Watch 5 Pro JUUN.J Edition ($401 atau sekitar Rp 6 juta) dan Galaxy Buds 2 Pro JUUN.J Edition ($232 atau sekitar Rp 3,4 juta). Setiap pembelian produk-produk tersebut maka pembeli akan memperoleh tas jinjing kulit edisi khusus.

    %d blogger menyukai ini: