Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Samsung Kenalkan Laptop Samsung Galaxy Book Flex α

Indri Penulis

Samsung kenalkan laptop baru, Samsung Galaxy Book Flex α (alpha). Laptop ini punya tampilan QLED imersif, baterai tahan lama dan harga kompetitif.

Laptop adalah benda yang identik untuk kerja. Tapi semakin ke sini, pengguna ingin laptop yang dapat memenuhi kebutuhan lifestyle sekaligus pekerjaan mereka.

popculture.id

Samsung hadir membawa solusi untuk hal tersebut. Begitulah perusahaan asal Korea Selatan itu memperkenalkan laptop baru Galaxy Book Flex α.

Samsung Galaxy Book Flex α masuk ke jajaran baru perangkat Galaxy Computing Samsung. Produk ini menggabungkan produktivitas dan laptop premium, dengan fleksibilas dari smartphone.

Sumber Gambar : News Samsung

Apa Saja yang Ditawarkan Samsung Galaxy Book Flex α?

Menawarkan Teknologi Terbaik Samsung

Galaxy Book Flex α menggunakan layar QLED serta bezel ultra-slim. Layar ini membuat pengalaman menonton lebih jelas dan nyata, mirip seperti TV kelas premium.

Teknologi tersebut bahkan bisa menghasilkan lebih dari satu miliar warna. Selain itu, layar laptop sangat terang dengan kapasitas 600 nit.

Galaxy Book Flex α dilengkapi Active Pen untuk tingkatkan produktivitas dan multitasking. Tidak hanya itu, laptop ini juga menawarkan baterai 17,5 jam dan dibekali fast-charging.

Sumber Gambar : News Samsung

Desain Premium

Galaxy Book Flex α adalah PC 2-in-1 yang tipis dan ringan. Laptop ini punya berat 1,19 kg dan tebal hanya 13.9mm. Jadi sangat mudah di bawa kemana pun kalian pergi.

Laptop ini punya sudut yang tajam. Selain itu, Galaxy Book Flex α juga memiliki kilauan seperti berlian dan bingkai aluminium yang tahan lama.

Sumber Gambar : News Samsung

Spesifikasi

Di bawah casing, laptop ini mempunyai fitur perangkat keras yang unggul. Galaxy Book Flex α ditenagai oleh Intel Core Processor generasi ke-10.

Itu artinya, laptop Samsung yang satu ini punya kinerja sangat mulus. Selain itu, kredensial biometrik bawaannya sangat aman. Jadi kalian tidak perlu khawatir meninggalkan laptop di rumah sendirian.

Untuk spesifikasi lainnya, kalian dapat melihatnya dalam table di bawah ini.

Galaxy Book Flex α 13 ”α (alpha)

Ukuran304.9 x 202.0 x 13.9 mm
Tampilan1.19 kg
Tampilan13.3″ QLED FHD Display (1920 x 1080)
CPU10th generation Intel® Core™ Processor
GraphicsIntel® UHD Graphics
Memory8GB / 12GB DDR4
Storage256GB, 512GB, 1TB SSD (NVMe)
WLANWi-Fi 6 (Gig +), 802.11ax 2×2
Kamera / Mic720p HD / Dual Array Digital Mic
AudioSpeaker Stereo (1,5 W x 2)
PenActive Pen (dijual terpisah)
KeamananFingerprint
KeyboardBacklit
MaterialAluminium
Baterai54Wh
PortUSB-C | USB 3.0 (2) | HDMI | MicroSD | 3.5pi HP/Mic

Ketersediaan

Galaxy Book Flex α akan tersedia dalam warna Royal Silver di Amerika Serikat. Laptop ini akan tersedia pada paruh pertama tahun 2020 dengan harga $829,99 atau sekitar Rp 11,5 juta.

    %d blogger menyukai ini: