Siap Terjun di Sanhok PUBG Mobile? Ini dia 5 Tempat Mendarat Untuk Pemula

sanhok pubg mobile

Sanhok PUBG Mobile sudah rilis!

Baru beberapa hari lalu Tencent melakukan update besar-besaran untuk PUBG Mobile versi 0.8.0. Selain perbaikan server untuk menindaklanjuti para cheaters, Tencent juga memasukan map baru yang bernama Sanhok.

Sanhok PUBG Mobile memiliki luas yang lebih kecil dari dua map terdahulunya yaitu Miramar dan Erangel. Selain map yang lebih kecil, Sanhok juga memiliki tingkat spawn senjata tipe AR yang sangat tinggi.

[irp posts=”56133″ name=”PUBG Mobile Patch 8.0 Akan Menghadirkan Map Sanhok dan Update Lainnya”]

Nah untuk kamu yang baru saja melakukan update PUBG Mobile, jangan langsung terjun disembarang tempat! Jaminan kamu bisa langsung mati tertembak kalau salah tempat. Makanya, simak 5 saran tempat mendarat di Sanhok yang aman untuk pemula di bawah ini.

Camp Charlie, Alpha, dan Bravo

sanhok pubg mobile

Dari semua tempat yang ada di map Sanhok, Camp mungkin bisa jadi tempat yang wajib kamu kunjungi. Walaupun terkadang banyak musuh yang juga mendarat disini tapi pemandangan di Camp cenderung polos dan memungkinkan kamu menemukan musuh dengan mudah.

Tapi ada satu kelemahan, jika kamu masih pemula di map ini, mungkin kamu akan kebingungan dengan kompleks bangunannya.

Ditambah lagi, pada PUBG versi PC, Camp terkenal dengan loot senjata yang melimpah tapi minim energy drink dan painkiller. Jadi harus lebih waspadda, ya.

Ban Tai

sanhok pubg mobile

Jumlah bangunan didaerah Ban Tai memang sedikit, tapi untuk senjata yang ada masih dibilang cukup untuk kamu walaupun bermain di mode squad

Banyak para player yang memilih untuk tidak terjun disini karena mungkin merasa loot yang ada sangat sedikit, dan sebaliknya, untuk kamu para pemula, ya tempat ini bisa menjadi tempat paling aman.

Tips dari saya, jika kamu terjun didaerah Ban Tai, langsung menuju ke arah pantai, karena jumlah loot di pantai lebih banyak.

Mognai

sanhok pubg mobile

Tempat yang tidak jauh berbeda seperti Ban Tai. Memiliki sedikit rumah berukuran kecil tapi dengan jumlah spawn senjata yang cukup. Ditambah lagi, Mognai adalah area open map ddimana kamu bisa lebih mudah menemukan musuh.

Disaat kamu ingin melakukan looting di daerah perkebunan kelapa, harus berhati-hati karena kamu sangat terlihat dari segala sudut.

Quarry

sanhok pubg mobile

Quary adalah salah satu tempat dengan loot yang sangat menjanjikan, tapi jangan sesekali kamu langsung melakukan looting di tengah daerah Quarry karena dataran yang lebih rendah dan dikelilingi banyak rumah yang membuat kamu jadi sasaran empuk.

Makanya, disarankan untuk melakukan looting disekitar bangunan yang ada di Quarry. Selain bisa mendapatkan loot yang bagus, kamu juga bisa memantau pergerakan musuh dengan leluasa.

Pinggir Pantai

sanhok pubg mobile

Jangan langsung menuju ke tengah-tengah daerah ramai bangunan karena kamu pasti akan mati dengan cepat. Tempat teraman di map Sanhok sebenarnya berada disekitaran pantai, pantai manapun.

Ditambah lagi, area pantai biasanya memiliki senjata yang bagus-bagus, seperti M24 dan yang lainnya. Dan juga ada dermaga kecil yang biasanya jarang didatangi oleh player lain.

[irp posts=”56703″ name=”4 Tips Mengalahkan Cheater PUBG Mobile”]

Gimana, guys? Sudah paham tempat-tempat mendarat di map Sanhok PUBG Mobile? Intinya adalah, jangan pernah terjun di daerah Bootcamp karena pasti ada lebih dari 20 orang yang terjun disana, dan juga Bootcamp adalah “Pochinki”nya Sanhok. 🀣

Offical Website PUBG Mobile

%d blogger menyukai ini: