SCUM: Game Open-World Survival Akan Memasuki Early Access di Steam

scum game

SCUM, game open-world survival akan memasuki early access di Steam.

Apa yang ada dibenak kamu jika mendengar “game open-world“? Pasti game dengan konsep pemainnya bisa mengeksplorasi keseluruhan map dalam game tanpa harus terpaku dengan misi-misi yang ada.

[irp posts=”53575″ name=”Fallout 76 Beta Akan Hadir Awal untuk Xbox One”]

Yap, sebentar lagi akan hadir game open-world terbaru dari developer Devolver Digital dan Gamepires dengan judul SCUM. Berbeda dari game open-world biasanya, SCUM dikembangkan dengan konsep open-world survival multiplayer, ribet ya. ?

Lalu apa yang membedakan dari game open-world lainnya? Nah game ini dibuat dengan tujuan mengembangkan genre open-world dengan tingkat karakterisasi dan kontrol yang lebih dari game open-world lainnya.

Di dalam game ini, tingkat kecerdasan dan keterampilan kamu adalah senjata paling ampuh untuk bertahan hidup.

scum game

Para pemain-pemainnya nanti akan mendapatkan tugas untuk mengatur segalanya yang ada di dalam game dengan keterampilan dan kecerdasan, mulai dari makanan, tingkat metabolisme, berat badan, sampai kemampuan menggunakan senjata, pokoknya canggih!

Kamu juga diharuskan untuk bisa mendominasi pulau dengan kelicikan dan strategi-strategi untuk menjadikan karakter kamu ke level yang lebih tinggi di dalam game. Kalau kamu bisa bertahan hidup dalam waktu yang lama, kamu akan mendapatkan hadiah yang cukup berguna untuk bertahan hidup dari sponsor.

scum game

Dan jika karakter kamu mati, dia akan segera dibangkitkan kembali dengan kemampuan seperti semula. Hal yang menarik dari SCUM ini adalah karakter-karakter yang ada akan terpengaruh dengan hujan, air laut, ataupun air kolam.

Menurut developer yang mengerjakannya, SCUM dicap sebagai game dengan sistem paling canggih yang akan hadir. Salah satu contohnya adalah, karakter kamu bisa terlihat kedinginan disaat kehujanan.

[irp posts=”53418″ name=”5 Kasus Balasan Developer untuk Gamers Curang”]

Selain itu, baju karakter kamu juga bisa menjadi lebih berat jika terkena air, seperti di dunia nyata, baju yang berbeda akan menyerap air dengan jumlah yang berbeda pula. Intinya, sangat realistik!

Game buatan Devolver Digital dan Gamepires ini akan memasuki early acces di Steam pada bulan Agustus 2018 nanti.

SCUMgame

    %d blogger menyukai ini: