Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

3 Senjata Baru yang Hadir di PUBG Mobile Zombie Mode

Apakah kamu salah satu orang yang gemar sekali bermain game PUBG? Jika iya, kali ini ada kabar gembira buat kamu.

Pihak pengembang game yang sedang populer-populernya sekarang ini,  telah merilis update patch 0.11.0 terbaru pada tanggal 19 Februari 2019 kemarin.

popculture.id

Patch terbaru ini awalnya disebut sebagai zombie mode, namun sekarang telah memiliki nama resmi yaitu Survive ‘Till Dawn.

Pada mode zombie ini, meskipun jumlah pemainnya lebih sedikit namun para pemainnya  tetap akan sibuk.

Selain harus menghindari serangan dari pemain lain, dan mengumpulkan loot, di mode zombie ini para pemain juga harus menghadapi serangan para zombie dari Resident Evil 2.

Para zombie-zombie ini akan terus bermunculan tanpa henti, selain itu akan ada juga mini bos zombie dan bos tyrant yang harus kamu kalahkan.

Namun kamu jangan khawatir, pada mode zombie ini akan disediakan 3 senjata baru yang bisa kamu gunakan untuk melawan para zombie-zombie tersebut.

Lalu, apa sajakah senjata-senjata baru tersebut? penasaran? Yuk langsung saja simak daftar-daftarnya di bawah ini.

Combat Knife

Sumber Gambar : YouTube

Sebagai pemaian PUBG yang handal, pastinya kamu sudah tau kan jika didalam game tersebut terdapat senjata lain yang bisa kamu gunakan untuk menyerang musuh dari jarak dekat,  selain senjata untuk menyerang dari jarak jauh.

Nah pada mode zombie ini, senjata baru yang bisa kamu gunakan untuk menyerang dari jarak dekat adalah Combat Knife.

Bentuk dari senjata Combat Knife ini adalah kecil dan tentunya sangat praktis banget untuk dibawa kemana-mana.

Jika sewaktu-waktu kamu kehabisan peluru saat ingin menyerang zombie-zombie tersebut, kamu masih bisa membuh zombie dengan menggunakan senjata Combat Knife.

Sekarang kamu tak perlu takut untuk mengalahkan zombie, karena dengan menggunakan senjata Combat Knife ini kamu akan lebih praktis untuk membasmi zombie-zombie tersebut.

Kamu hanya tinggal melemparkan Combat Knife ini tepat pada leher zombie, secara otomatis zombie tersebut akan terbunuh dengan sendirinya.

Flamethrower

Sumber Gambar : YouTube

Senjata baru yang kedua adalah Flamethrower. Senjata ini adalah senjata pelontar api yang menggunakan gas bottle sebagai amunisinya.

Jika diperhatikan, Flamethrower ini memiliki efek yang mirip dengan molotov. Yaitu jika terkena senjata ini, maka musuh akan terbakar dan mendapatkan damage secara terus menerus jika terkena api dari senjata ini.

Senjata Flamethrower ini dijamin sangat berguna  sekali untuk membakar para zombie. Jadi jika kamu ingin menghabisi zombie tanpa tersisa sedikitpun, gunakan saja senjata Flamethrower untuk melenyapkannya.

Dengan menggunakan senjata ini, pastinya zombie-zombie yang mengerikan ini akan terbakar tanpa menyisahkan jejak sedikit pun.

M134

Sumber Gambar : gamehoy.com

Dan senjata baru yang ketiga adalah M134. Keunggulan dari senjata yang satu ini adalah mampu menembakkan ratusan peluru secara bersamaan dan tentunya sangat menarik sekali.

Senjata dengan nama M134 ini pastinya sangat berguna sekali jika kamu harus menghadapi banyak zombie sekaligus.

Namun satu hal yang jangan sampai kamu lupakan adalah untuk selalu membawa amunisi cadangannya ya guys.

Nah, itu dia 3 senjata baru yang ada di update PUBG Mobile mode zombie. Dengan tiga pilihan senjata baru diatas, kamu bisa memilih senjata mana yang cocok dan sesuai dengan kebutuhanmu.

Semoga dengan hadirnya 3 senjata seperti diatas ini, akan lebih dapat membantumu untuk mengalahkan para zombie-zombie mengerikan tersebut.

    %d blogger menyukai ini: