Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Sennheiser MOMENTUM 4 Wireless Hadirkan Suara Superior!

Indri Penulis

Sennheiser resmi meluncurkan headphone baru “Sennheiser MOMENTUM 4 Wireless,” sebuah headphone canggih dengan suara superior.

Headphone nggak cuma sekedar perangkat untuk mendengarkan musik / audio. Lebih dari itu, saat ini orang-orang membutuhkan headphone yang ‘nggak sekedar headphone biasa,’ tapi headphone yang dibekali berbagai fitur canggih, suara berkualitas sekaligus menggelegar.

popculture.id

Sennheiser MOMENTUM 4 Wireless hadir untuk menghadirkan apa saja yang dibutuhkan pengguna. Headphone wireless ini hadir dengan serangkaian fitur canggih dan suara superior. Kalau begitu, mari kita langsung simak apa saja fitur yang ditawarkan headphone ini.

Suara Superior dan Super Detil

MOMENTUM 4 Wireless menawarkan Sennheiser Signature Sound terbaik di kelasnya. Berkat sistem akustik yang terinspirasi audiophile yang ditenagai oleh transduser 42mm, headphone ini mampu menghasilkan dinamika, kejernihan sampai musikalitas yang ‘another level.’ Ditambah dengan Adaptive Noise Cancellation terbaru, kualitas suara yang dihasilkan bakal terasa jernih walaupun berada di tempat bising.

Kualitas suara superior yang dihasilkan headphone ini nggak sampai di situ saja. Masih ada Transparancy Mode yang cocok buat dipakai telepon orang lain. Cukup dengan sekali sentuh, pengguna langsung bisa pakai MOMENTUM 4 Wireless untuk melakukan panggilan. Ada juga Sennheiser Smart Control yang bakal memudahkan penyesuaian suara pakai EQ Internal, mode suara dan fitur Audio Personalization baru.

Desain Mengutamakan Kenyamanan

Secanggih-canggihnya headphone kalau nggak nyaman dipakai, buat apa? MOMENTUM 4 Wireless didesain dengan mempertimbangkan kenyamanan pengguna.

Headphone ini terbuat dari bahan yang ringan dengan ikat kepala empuk dan bantalan telinga lebih dalam. Hal ini membuat perangkat ini nyaman dipakai seharian.

Sementara itu mekanisme engsel rendah gesekan juga mudah disesuaikan. Desain ini akan memudahkan pengguna mengatur tingkat kenyamanan pemakaian headphone sesuai bentuk kepala mereka, dan tekanan yang diberikan kepada kepala juga lebih sedikit (jadi nggak gampang pusing deh).

Daya Tahan Nggak Kaleng-Kaleng

MOMENTUM 4 Wireless menawarkan daya tahan yang nggak kaleng-kaleng. Perangkat ini dibekali baterai yang mampu bertahan sampai 60 jam. Ditambah dengan kemampuan pengisian cepat, pengguna cukup melakukan pengisian selama 10 menit untuk menghasilkan durasi pemakaian sampai 6 jam.

Supaya pemakaian daya lebih efisien, perangkat ini dibekali Smart Pause. Fitur ini akan menghentikan pemutaran ketika headphone dilepas, dan bakal lanjut memutar audio lagi saat headphone dipakai di telinga. Ada juga fitur Auto On/Off yang bisa menyalahkan headphone dengan cepat ketika diangkat, dan mematikan headphone saat dilepas untuk menghemat energi ketika tidak dipakai.

Fitur Canggih Bikin Hidup Makin Asik

MOMENTUM 4 Wireless hadir dengan antarmuka touchpad yang canggih. Dikombinasikan dengan perintah suara, hal ini akan membuat pengontrolan musik, panggilan dan asisten suara menjadi lebih intuitif dan gampang dinavigasikan.

Penyiapan headphone ini juga bakal lebih mudah. Soalnya dia adalah perangkat berbasis Bluetooth yang memungkinkan beberapa perangkat terhubung secara bersamaan.

Itu tadi beberapa spesifikasi dan fitur unggulan yang disajikan Sennheiser MOMENTUM 4 Wireless. Lalu kapan headphone ini tersedia? Menurut siaran pers-nya, headphone ini sudah bisa dipesan secara global lewat sistem pre-order, dan dijual resmi mulai tanggal 23 Agustus 2022 seharga $349,95.

    %d blogger menyukai ini: