Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

5 Serangan Hacker Paling Lucu yang Pernah Ada

Berbicara tentang hacker, pastinya selalu identik dengan hal yang mengerikan. Namun ternyata tak semua seperti itu. Ada juga beberapa hacker yang melakukan serangan lucu saat membobol sebuah situs.

Memang tak semua hacker berniat merusak dan merugikan orang lain. Di bawah ini beberapa hacker yang justru membuat orang tertawa dengan ulahnya. Langsung saja simak ulasannya dibawah ini!

popculture.id

Peringatan serangan Godzilla di penanda jalan

Layar penanda jalan elektronik biasanya memberikan informas seputar lalu lintas di kota tersebut. seperti info kemacetan, kecelakaan, dan sebagainya.

Sumber Gambar : nbcchicago.com

Namun pada tahun 2014 yang lalu, seorang hacker memanipulasi penanda jalan di San Fransisco dengan kalimat “GODZILLA ATTACK! TURN BACK!”. Untungnya saja tidak ada seorang pun yang mempercayainya.

Situs Vogue Dipenuhi Dinosaurus Bertopi

Kejadian ini terjadi pada tahun 2013 silam. Seorang hacker menyerang situs Vogue dengan dinosaurus yang berjalan dengan mengenakan berbagai macam jenis topi.

Akibat ulah hacker ini, model-model Vogue pun terlihat sangat lucu.

Akun Twitter Burger King mempromosikan kompetitor

Sumber Gambar : geek.com

Masih di tahun yang sama, yaitu tahun 2013. Akun Twitter milik Burger King diserang hacker untuk mempromosikan salah satu kompetitornya.

Mereka mengubah display name dan foto akun tersebut menjadi McDonalds. Bukan hanya itu saja, hacker juga menuliskan beberapa tweet yang menonjolkan McDonalds.

Virus Ika-Tako

Sumber Gambar : digitaltrends.com

Biasanya virus yang menyerang komputer akan membuat para penggunanya panik dan ketakutan. Namun berbeda dengan virus yang satu ini.

Virus ini terlihat menggelikan, karena mereka mengubah file yang ada pada komputer dengan ikon gurita kartun. Virus ini bernama Ika-Tako

Donald Trump nge-rap di akun Twitternya

Sumber Gambar : dailymail.co.uk

Pada tahun 2013, akun Twitter Donald Trump dibajak oleh seorang hacker selama tiga jam.  Alih-alih mencari informasi pribadi, hacker tersebut justru mengirim tulisan lirik rap dari Lil Wayne.

Selain itu, hacker juga menuliskan  “These hoes think they classy, well that’s the class I’m skippen.” pada tweet-nya.

Nah, itu dia beberapa serangan hacker paling lucu yang pernah terjadi. Selamat membaca.

    %d blogger menyukai ini: