Shellfire Tournament di Urban Game Festival 2019

Shellfire Tournament

Shellfire Tournament Urban Game Festival 2019!

Sampai sekarang, apakah kamu sudah pernah memainkan game Shellfire buatan DuniaGames Telkomsel? Jika belum, sekarang saatnya kamu untuk mencobanya. Game yang digadang-gadang memiliki dua genre, MOBA dan FPS.

Berlatar belakang dunia post-apocalypse, di mana dunia hampir kiamat akibat serangan nuklir. Nah manusia-manusia yang tersisa terbagi menjadi dua kubu, Dawn Guards dan Alpha Corps. Disaat Dawn Guards ingin melindungi kehidupan yang tersisa, Alpha Corps malah ingin menguasainya.

Shellfire Tournament

Sebagai game buatan anak bangsa, Shellfire ini bisa dibilang sangat unik karena memiliki crossover antara genre multiplayer online battle arena dengan first person shooter. Dan kamu memainkannya sebagai tim, dimana masing-masing tim maksimal 5 orang.

Selain itu, setiap hero akan memiliki role tertentu layaknya game MOBA yang menuntut kerjasama antar tim. Untuk rolenya sendiri, dibagi menjadi beberapa jenis; Tank, Attack, Defend dan Support. Pada saat pertamakali dirilis, game ini hanya memiliki 15 hero.

Tournament di Urban Game Festival 2019

Nah pada perhelatan Urban Game Festival 2019 lalu, telah dilakukan Shellfire Tournament yang memperebutkan hadiah total senilai 6 juta rupiah. Tim-tim yang sampai ke babak final adalah Tim Include, Tim Bucin, Tim Bahagia, dan Blank Psycho.

Shellfire Tournament

 

Pertandingan dilakukan pada hari Sabtu, 5 Oktober 2019 dan dipandu dengan dua caster cantik, Milokuma dan Valencia, membuat pertandingan-pertandingan puncak terasa lebih seru.

Sampai akhirnya, pada babak final tersisa Tim Include, Tim Bucin, dan Tim Bahagia. Sayangnya Tim Bucin dan Bahagia harus rela mengalah kepada Tim Include yang jauh-jauh datang dari Jakarta yang berhasil meraih juara 1 dengan hadiah 3 juta rupiah. Sementara Tim Bucin juara 2 dengan hadiah 2 juta rupiah, dan Tim Bahagia juara 3 dengan hadiah 1 juta rupiah.

Shellfire Tournament

Sedikit info tentang DuniaGames, jika kamu ingin mengadakan turnamen serupa, entah itu game Shellfire atau game lainnya, pada website DuniaGames terdapat sebuah fitur yang memudahkan kamu untuk mengelola suatu turnamen. Klik disini ya!

Itulah sedikit info tentang Urban Game Festival 2019, sampai jumpa di Urban Game Festival 2.0 dengan turnamen-turnamen game lainnya!

%d blogger menyukai ini: