Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Daftar Lengkap Skill Aktif dan Pasif Sangonomiya Kokomi Genshin Impact

Indri Penulis

Sangonomiya Kokomi akhirnya re-run ke Genshin Impact. Pastikan kamu tahu dulu skill Sangonomiya Kokomi sebelum melakukan gacha ya!

Sangonomiya Kokomi adalah karakter bintang 5 yang rilis di Genshin Impact tahun lalu. Meskipun penampilannya anggun, tapi siapa sangka kalau dia ternyata merupakan pemimpin Tentara Perlawanan yang menentang Dekrit Perburuan Vision di Inazuma.

Kokomi adalah karakter pemilik Hydro vision. Dalam setiap pertempuran, ia menggunakan senjata katalis serta bertempur dengan gaya yang anggun.

Kebetulan di update v2.5 Genshin Impact, Kokomi re-run bersama Raiden Shogun. Banner-nya hadir di fase kedua setelah Event Permohonan Yae Miko berakhir. Kalau kamu berniat untuk mendapatkannya, mungkin kamu perlu mengetahui apa saja skill yang dimiliki oleh Sangonomiya Kokomi (pstt,, biar nanti nggak kecewa).

Active Skill

Normal Attack “The Shape of Water”

  • Normal Attack: Kokomi akan melakukan tiga serangan berturut-turut berbentuk ikan berenang, yang bisa memberikan Hydro DMG.
  • Charged Attack: Kokomi akan mengkonsumsi sejumlah stamina untuk memberikan DMG tambahan pada Area of Effect Hydro DMG dalam waktu singkat.
  • Plunging Attack: Mengumpulkan kekuatan Hydro, Kokomi bakal terbang dan terjun ke tanah dan memberikan DMG pada semua lawan yang ada di area tersebut.

Elemental Skill “Kurage’s Oath”

Kurage’s Oath memungkinkan Kokomi untuk memanggil Bake Kurage (gelembung air berbentuk ubur-ubur). Efeknya apa? Gelembung tersebut akan bisa memberikan efek regenerasi HP pada anggota Party-nya. Nggak hanya itu, Kurage’s Oath juga bisa memberikan mark Hydro pada lawan.

Sementara itu, besarnya DMG yang dihasilkan dari skill ini akan tergantung pada Max HP Kokomi. Jadi semakin tinggi Max HP miliknya, maka DMG yang diberikan juga semakin sakit.

Elemental Burst “Kaijin Ceremony”

Elemental Burst Kokomi bernama Kaijin Ceremony. Kemampun ini terbilang cukup unik, pasalnya dia dapat memberikan beberapa efek berikut ini:

  • Meningkatkan Normal ATK, Charged ATK, sampai Elemental Skill berdasarkan besarnya Max HP.
  • Saat Normal Attack dan Charged Attack-nya mengenai lawan, Kokomi bakal memulihkan HP Party berdasarkan Max HP miliknya.
  • Kaijin Ceremony juga bisa meningkatkan ketahanan Kokomi terhadap serangan musuh.
  • Elemental Burst ini bisa membuat Kokomi berjalan di atas air.

Dari ketiga skill yang dimilikinya, sudah bisa dipastikan kalau Kokomi nggak cuma cocok sebagai role healer, tapi juga bisa kamu jadikan sebagai DPS yang cukup bagus dalam anggota Party.

Passive Skill

  • Tamanoya’s Casket: Saat Bake Kurage milik Kokomi ada di medan pertempuran saat ia menggunakan Kaijin Ceremony, durasi Bake Kurage akan di-refresh.
  • Song of Pearls: Saat mengenakan Ceremonial Garment yang dibuat oleh Kaijin Ceremony, bonus DMG yang ditimbulkan dari Normal Attack akan tergantung Max HP Kokomi. Kokomi juga akan mendapat 15% bonus penyembuhan.
  • Princess of Watatsumi: Skill ini akan mengurangi konsumsi stamina berenang untuk anggota Party sebesar 20%.
  • Flawless Strategy: Kokomi akan mendapatkan bonus penyembuhan 25%, dan Crit Rate-nya akan berkurang 100%.