Inilah 5 Skin Hero Arena of Valor Super Mahal

Selama ini game memang seolah mempunyai dunianya sendiri. Ada berbagai macam genre game yang digunakan oleh developer. Dan masing-masing developer selalu berusaha menciptakan game terbaik di pasaran.

Salah satu game yang mempunyai banyak penggemar adalah Arena of Valor (AOV). Game mobile besutan Garena dan Tencent ini mempunyai banyak penggemar yang tersebar di seluruh dunia.

Selain mempunyai gameplay yang bagus, AOV juga menawarkan banyak hero menarik yang dapat dimainkan oleh player. Ada beberapa hero yang bisa dimainkan secara gratis, dan ada pula yang didapatkan secara berbayar.

Selain hero, AOV juga menyediakan skin bagi masing-masing hero. Skin akan mengubah penampilan hero menjadi menarik. Selain itu juga bisa menambah kekuatan hero.

Namun untuk mendapatkan skin impian, player harus rela mengeluarkan banyak uang. Sebab semakin bagus suatu skin, harga yang dibanderol tentunya semakin mahal.

Namun jika memang sudah hobi, maka harga mahal tidak akan menghalangi tekad player. Tidak sedikit player yang telah mempersiapkan uang demi bisa mendapatkan skin impian.

Walaupun harus menghabiskan banyak uang, namun setidaknya pemain bisa memperoleh hal yang diinginkan sejak lama. Berikut ini ada beberapa skin hero AOV dengan harga super mahal. Beberapa skin hero tersebut antara lain:

Tulen Astral Walker

Sumber Gambar : YouTube

Hingga kini, setidaknya ada 2 event yang bisa dilakukan untuk mendapatkan skin keren satu ini. Pertama yaitu dengan super gacha Magic Circle Astral Walker Tulen bulan lalu.

Tidak hanya itu, kini event sudah untuk mendapatkan skin tersebut sudah kembali dibuka, bersama dengan skin Murad Galaxia. Namun ada sedikit perbedaan dalam event tersebut.

Kini pemain bisa memilih antara 2 skin eksklusif antara Murad dan Tulen, disaat level poin hadiah player sudah mencapai level Diamond.

Murad Galaxia

Sumber Gambar : YouTube

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya, untuk bisa mendapat Murad Galaxia, player harus menjalani ujian melalui super gacha Magic Circle.

Tentunya voucher yang dibutukan untuk bisa mendapatkan skin ini tidak sedikit. Terutama saat menggunakan gacha, player harus tetap memencet tombol gacha hingga berhasil mendapatkan skin impian.

[irp posts=”65493″ name=”Inilah Alasan yang Menjadikan Florentino Sebagai Sidelaner AOV Terbaik”]

Maloch Dreadwyrm

Sumber Gambar : IDN Times

Skin ini bisa didapatkan melalui Lucky Box, yang bisa diperoleh dari Indomaret. Skin ini juga mempunyai 2 event khusus untuk mendapatkannya.

Dimana event pertama digelar akhir 2017. Saat itu player akan mendapat Lucky Box disaat membeli pulsa di Indomaret, dengan nominal Rp 50.000.

Event kedua yaitu dengan membeli minuman Yuzu 2 botol. Setelah itu player akan mendapat 1 Code redeem. Hanya saja, event pertama jauh lebih mudah.

Event kedua memang bisa dibilang lebih murah dari yang pertama. Namun event kedua lebih sulit jika digunakan untuk mendapatkan skin ini.

Airi Sakura Fubuki

Sumber Gambar : YouTube

Menurut kami ini adalah salah satu skin AOV yang paling cantik. Tidak heran jika skin Airi Sakura Fubuki menjadi idaman banyak player.

Efek dan suara yang ditimbulkan dari skin ini berbeda. Sebab skin ini memang di-rework sedemikian rupa supaya terlihat lebih anggun dan mahal.

Jika sudah berhasil mendapat skin ini, maka player juga akan mendapat bingkai spesial Sakura Fubuki untuk mempercantik foto prodil.

Astrid Slugger

Sumber Gambar : AOV Pro

Hampir sama dengan penjelasan pada skin Airi Sakura Fubuki, skin Astrid Slugger juga diperoleh menggunakan Super Gacha.

Event kedua skin ini memang berdekatan. Setelah event Sakura Fubuki selesai, event skin Slugger Astrid langsung dirilis oleh Garena AOV Indonesia.

Bagi player, mungkin sangat sulit untuk memilih antara 2 skin cantik ini. Sebab kedua skin tersebut sangat keren dan cantik.

Download

Download