Diskon VPN terbaik: Klik di sini

5 Info Penting Mengenai Smartphone Lipat Samsung

Baru-baru ini sedang santer terdengar mengenai hadirnya smartphone touch screen layar lipat.

Mungkin sebelumnya beberapa dari kalian sudah mendengar kabar tentang hal ini bukan? menurut kabar yang beredar smartphone touch screen  yang dapat dilipat ini merupakan produk masa depan.

Dan lagi-lagi brand pertama yang akan memperkenalkan smartphone touch screen layar lipat ini adalah Samsung. Dan benar saja prooduk masa depan ini rupanya akann dirilis sebentar lagi.

Pada beberapa waktu yang lalu, Samsung telah mengkonfirmasi akan hadirnya smartphone touch screen layar lipat ini, dan nampaknya beberapa info terkait smartphone lipat ini juga diberitahukan

Nah, hal-hal menarik apa sajakah yang akan dihadirkan smartphone layar lipat terbaru dari Samsung ini?

Untuk lebih jelasnya lagi ini dia beberapa informasinya!

 Dinamakan Infinity Flex Display

Sumber Gambar : IDN Times

Teknologi terbaru untuk smartphone touch screen lipat ini diberi nama oleh Samsung yaitu Infinity Flex Display.

Dengan kata flex di dalamnya, Samsung berharap akan dapat menghadirkan sebuah smartphone yang display-nya sangat fleksibel digunakan.

Untuk ukuran layarnya sendiri, Samsung membekali layarnya dengan 7,3 inci layaknya sebuah tablet mini.

Dan hal yang paling menarik dari produk ini adalah, layar tersebut dapat dilipat menjadi dua bagian seperti jenis communicator lama di era 2000-an silam.

Terdapat fitur multi-aplikasi

Sumber Gambar : Oketekno.com

Di dalam smartphone touch screen layar lipat ini, Samsung telah melengkapinya dengan berbagai fitur multi-aplikasi. Dan Samsung menamakan fitur ini sebagai multi active windows.

Saat pamerannya pada beberapa waktu lalu, Samsung telah menunjukan bahwa smartphone tersebut dapat membuka tiga aplikasi sekaligus secara bersamaan.

Itu artinya, dengan menggunakan smartphone touch screen lipat ini kamu dapat mengerjakan beberapa hal sekaligus secara bersamaan, layaknya fitur yan terdapat pada iPad

Google akan turut membantu

Sumber Gambar : UP Station

Dalam mengerjakan proyek barunya ini, rupanya Samsung tidak akan bekerja sendiri. Google sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia nampaknya akan membantunya untuk mengembangkan smartphone terbarunya ini.

Google nantinya akan memberikan panduan kepada para pengembang  tentang bagaimana caranya menambahkan fitur terbangun di dalam Android untuk mendukung smartphone touch screen dengan display lipat ini.

Produksi masal mulai dilakukan bulan depan

Sumber Gambar : UP Station

Kabarnya smartphone terbaru tourch screen lipat dari Samsung ini akan diproduksi secara masal mulai bulan depan nanti.

Mendengar pernyataan tersebut, itu tandanya Samsung benar-benar sudah membuktikan kesiapan dari smartphone terbarunya ini.

Samsung mengatakan, bahwa smartphone terbarunya ini hanya tinggal melakukan pengembangan mengenai software-nya.

Smartphone touch screen layar lipat ini kabarnya akan siap pada tahun 2019 nanti, dan diperkirakan smartphone canggih dari Samsung ini akan resmi diumumkan pada perempatan tahun 2019, yaitu sekitar bulan Maret atau April nanti.

Akan banyak saingan

Sumber Gambar : Tirto

Ternyata untuk persaingan smartphone layar lipat ini terbilang cukup sengit, rupanya produsen yang membuat foldable smartphone ini bukan hanya Samsung saja.

Brand lain seperti, Huawei, Lenovo, Xiaomi, LG, semuanya nampaknya telah mempersiapkan produk smartphone lipatnya di tahun 2019 nanti.

Melihat gambaran yang seperti itu, menandakan Samsung harus siap untuk bersaing dalam pemasaran smartphone tersebut tahun depan nanti.

Diluncurkannya smartphone layar lipat dari Samsung ini, jelas terlihat bahwa smartphone ini adalah upaya untuk menumbangkan Apple dalam segi inovasinya.

Mengenai spesfikasi yang lebih jelasnya lagi belum terdengar hingga sekarang, bahkan untuk masalah versi dan harganya sekalipun.

Yang pasti smartphone canggih dengan display lipat dari Samsung ini, dijanjikan akan resmi dirilis pada tahun 2019 nanti.

More Stories
9 Casing iPhone X yang Ga Bikin Kantong Jebol